Menghilang dari Skuat Arema FC, Esteban Vizcarra Bakal Hengkang?

Minggu, 12 November 2017 16:14 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Agus Dwi Witono
© wearemania
Esteban Vizcarra. Copyright: © wearemania
Esteban Vizcarra.

Ada yang mengherankan dari komposisi skuat Arema FC kala menjalani partai terakhir Liga 1, saat dikalahkan Pusamania Borneo FC 2-3 di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (11/11/17) semalam.

Menghadapi PBFC, Arema FC sama sekali tidak diperkuat pemain asingnya. Kalaupun ada hanya Cristian Gonzales, yang berstatus pemain naturalisasi kelahiran Uruguay.

Lantas ke mana perginya dua dari empat pemain asing Arema FC? Sebelumnya, Juan Pablo Pino juga sudah absen sejak menghadapi Semen Padang lantaran cedera. Hal serupa juga menimpa Arthur Cunha Da Rocha, yang menepi akibat cedera pinggang sejak pulang dari away ke Papua.

© Ian Setiawan/Indosport.com
Tiga pemain Madura United coba menghentikan agresifitas Esteban Vizcarra Copyright: Ian Setiawan/Indosport.comTiga pemain Madura United coba menghentikan agresifitas Esteban Vizcarra

Selain dua pemain yang cedera, Ahmet Atayev juga mesti absen karena menjalani FIFA Matchday bersama Timnas Turkmenistan pekan ini.

"Badan saya masih belum fit. Sepertinya memang perlu istirahat setelah menjalani musim kompetisi yang panjang," kata Esteban Vizcarra menjawab pesan singkat dari INDOSPORT.

Este memang pemain yang paling dinantikan kabarnya. Attacking midfielder kebangsaan Argentina itu memang sudah menghilang dari skuat Arema sejak sepekan lalu. Sejak tidak terlihat dalam latihan rutin sebagai persiapan sebelum away ke Samarinda.

Tak hanya soal masa recovery, ternyata Este juga masih menunggu kepastian terkait masa depannya.

"Di sini (di Malang), saya masih menunggu kabar dari manajemen dulu. Sejauh ini belum ada yang datang dan bicara masa depan saya," paparnya.

Maka dari itu, istirahat di Malang menjadi solusi yang tepat bagi eks pemain andalan Pelita Jaya dan Semen Padang itu.

"Prioritas saya tetap di Arema. Saya optimistis tidak akan pergi kemana-mana, selagi ada yang memastikan masa depan saya," tutupnya.

45