Bundesliga

Meski Rindu Bundesliga, Modeste Ogah Jadi Pelapis Lewandowski

Minggu, 12 November 2017 21:24 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Penyerang Tianjin Quanjin, Anthony Modeste secara terang-terangan ingin kembali bersaing di pentas Bundesliga. Namun dirinya tidak tertarik pindah ke Bayern Muenchen, karena dirinya enggan menjadi pelapis Robert Lewandowksi.

Pemain asal Prancis itu menunjukkan performa yang baik saat berseragam FC Koeln. Modeste berhasil membukukan 40 gol dari 68 penampilannya, sebelumnya akhirnya dipinjamkan ke klub China.

Seperti yang diketahui, Bayern sedang mencari pemain yang pantas menjadi pelapis Lewandowski. Dalam daftar tersebut, nama Modeste pun hadir.

Namun Modeste menyatakan jika mendapat tawaran dari raksasa Bundesliga itu, tanpa pikir panjang, dirinya akan menolaknya. Karena menurutnya, menjadi pemain pelapis bukanlah ide yang baik. Mengingat, usianya masih cukup produktif.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETPemain FC Koeln, Modeste.

“Aku saat ini berumur 29 tahun. Tak ada waktu lagi bagiku untuk mengalah. Meskipun bisa menjadi juara Bundesliga 1, tapi aku tak menyukai hal itu,” ujar sang pemain.

Artinya, Modeste akan menerima tawaran dari klub Bundesliga lainnya yang memberikan menit bermain lebih banyak. Meskipun klub tersebut tidak memiliki nama besar.    

37