Top 5 News

RD Batal Latih Persib, Semen Padang Terdegradasi ke Liga 2

Minggu, 12 November 2017 22:13 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Top 5 News. Copyright: © INDOSPORT
Top 5 News.

Berita terpanas INDOSPORT pada hari Minggu (12/11/17) masih dikuasai dari persepakbolaan nasional. Rahmad Darmawan dipastikan batal melatih Persib Bandung untuk musim mendatang. Sementara itu, Semen Padang menjadi tim terakhir yang dipastikan terdegradasi ke Liga 2, menyusul Persiba Balikpapan dan Persegres Gresik United.

Sementara dari berita internasional, nama Neymar kini kembali mencuat lantaran isu terkait kepergiannya menguat. Klub Real Madrid digadang-gadang menjadi tempat berlabuh pemain termahal di dunia itu.

Berikut lima berita terpanas INDOSPORT.

1. Hal yang Bisa Buat Neymar Hengkang ke Real Madrid

Isu terkait kepindahan Neymar dari Paris Saint-Germain kian mencuat. Beredar kabar bahwa pemain termahal di dunia itu ingin hengkang karena panasnya hubungan internalnya dengan Edinson Cavani dan Unai Emery. Klub Real Madrid pun digadang-gadang menjadi tempat berlabuhnya mantan pemain Barcelona itu.

Berita selengkapnya: 3 Hal Potensial yang Bisa Buat Neymar Hijrah ke Real Madrid

2. Negara Eks Bintang Persib Lolos ke Piala Dunia 2018

Usai menunggu 20 tahun lamanya sejak 1998 silam, negara mantan bintang Persib Bandung, Redouane Barkaoui akhirnya lolos ke Piala Dunia 2018. Adalah Maroko yang telah dipastikan mengamankan satu tempat di Rusia usai mengalahkan Pantai Gading dengan skor 2-0.

Berita selengkapnya: Nunggu 20 Tahun, Negara Eks Bintang Persib Lolos ke Piala Dunia 2018

3. Rahmad Darmawan Batal Latih Persib Bandung

Rahmad Darmawan yang sebelumnya kerap dikabarkan akan melatih Persib Bandung menyatakan bahwa dirinya batal melatih Maung Bandung pada musim depan. Dirinya menjelaskan bahwa faktor kontraknya dengan T Team menjadi alasan kuat dirinya batal bergabung dengan Persib.

Berita selengkapnya: Gagal ke Persib Bandung, RD Beri Penjelasan

4. Pelatih Asal Eropa Jadi Calon Pelatih?

Misteri calon pelatih Persib Bandung masih menjadi pertanyaan besar, apalagi usai Rahmad Darmawan dipastikan batal melatih tim. Kini, beredar rumor bahwa pelatih asal Eropa, tepatnya dari Montenegro, Miljan Radovic, dikabarkan siap melatih klub Indonesia pada Liga 1 musim depan.

Berita selengkapnya: Musim Depan ke Indonesia, Inikah Sosok Pelatih Baru Persib?

5. Semen Padang Terdegradasi, 5 Pemain Ini Berpotensi Hengkang

Semen Padang dipastikan terdegradasi usai Perseru Serui meraih kemenangan atas Persib Bandung di laga pamungkas Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017. Torehan negatif itu bisa membuat beberapa pemain berpotensi hengkang dan berpisah dari Kabau Sirah.

Berita selengkapnya: Terdegradasi, 5 Pemain Semen Padang Ini Berpotensi Hengkang

18