Liga 1

Belum Puas dengan Persib Musim Ini, N'Douassel Putuskan Bertahan

Senin, 13 November 2017 16:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Pemain asing Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel mengaku setelah kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017, akan bertahan di tim berjuluk Maung Bandung untuk menghadapi musim depan, karena kontraknya dengan Persib belum berakhir.

Striker yang masuk pada putaran kedua ini merasa belum puas, karena pada Liga 1 2017 tak mampu membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih prestasi. Sehingga, pada kompetisi mendatang, ia bertekad membawa Maung Bandung lebih baik lagi.

Pemain Bali United tampak fokus saat berhadapan dengan Ezechiel N

Persib sendiri pada Gojek Traveloka Liga 1 2017 tidak mampu bersaing di papan atas, tim Maung Bandung hanya finish di peringkat 13 dengan mengumpulkan 41 poin.

"Iya bertahan, karena kontraknya masih (ada). Persib itu klub besar, saya belum puas dan ingin membela Persib tahun depan lebih baik lagi," kata pemain yang merupakan kapten Timnas Chad ini.

Ezechiel menambahkan, sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya, namun ia tidak bisa bekerja sendiri. Karena, dalam sebuah pertandingan semuan pemain berperan untuk mengangkat prestasi tim Maung Bandung. 

"Tergantung semua pemainnya juga di timnya juga, karena main bola itu satu tim, kita sudah kerja keras tapi mungkin belum beruntung," ucapnya.

© Gita Agiet/INDOSPORT
Ezechiel N Copyright: Gita Agiet/INDOSPORTEzechiel N'Douassel.

Pemain bernomor punggung 70 ini tidak akan terbuai dalam kekecewaan, ia pun akan mulai fokus menatap persiapan untuk mengarungi musim kompetisi tahun depan. 

"Persib Bandung tapi kita mau siap-siap untuk tahun depan dan bikin Bobotoh senang," tegas pemain yang menyumbangkan 4 gol dan 4 assists untuk tim Maung Bandung di Liga 1 2017 ini.

157