Diajak Gabung Persib, Irfan Bachdim Bocorkan Klubnya Musim Depan

Senin, 13 November 2017 08:50 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Teka-teki klub yang akan diperkuat Irfan Bachdim di musim depan telah terungkap. Penyerang 29 tahun itu kemungkinan besar akan tetap bertahan bersama Serdadu Tridatu untuk Liga 1 musim depan.

Sebelumnya, Irfan dikabarkan mendapat sejumlah tawaran dari sejumlah klub. Salah satunya mendapatkan ajakan dari Kim Kurniawan untuk gabung Persib Bandung. Hal itu pun dikonfirmasi langsung oleh Irfan Bacdim beberapa waktu lalu.

Walaupun demikian, Irfan menegaskan tetap setia membela Bali United untuk musim depan. Meski gagal juara, Irfan merasa bangga bisa berseragam Bali United dan tidak sabar menyongsong musim baru bersama klub yang berbasis di Pulau Dewata itu.

 

Marah, sedih, kecewa, begitu banyak emosi yang saya rasakan saat ini. Namun diatas segalanya saya merasa BANGGA! Bangga menjadi bagian dari tim yang luar biasa. Kita sudah menjadi sebuah keluarga. Tentunya saya juga tak lupa akan suporter yang juga luar biasa, karena tanpa dukungan kalian kami tidak bisa menjadi seperti sekarang ini. Musim yang indah. Kita mungkin tidak mendapat piala tapi saya percaya bahwa semua orang di Indonesia tahu siapa juara sebenarnya. BALI UNITED FC! Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman pemain, pelatih, official, manajemen dan semua pendukung Bali United. Saya sudah tidak sabar untuk memulai kompetisi musim depan. Saya siap untuk pembalasan! Dan disini saya ingin menyatakan bahwa saya masih akan bermain di Bali United musim depan! #BaliUnitedFC #NikeFootball #TheRealChampions #SeeYouNextYear #TeamBachdim #KiyomiSueBachdim #KenjiZizouBachdim . 📸: @ewinsetyo

A post shared by Irfan Haarys Bachdim (@ibachdim) on

"Marah, sedih, kecewa, begitu banyak emosi yang saya rasakan saat ini," tulis Irfan melalui akun Instagram-nya, @ibachdim.

"Namun diatas segalanya saya merasa bangga! Bangga menjadi bagian dari tim yang luar biasa. Kita sudah menjadi sebuah keluarga. Tentunya saya juga tak lupa akan suporter yang juga luar biasa, karena tanpa dukungan kalian kami tidak bisa menjadi seperti sekarang ini."

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Aksi Irfan Bachdim (kanan) melewati hadangan pemain Bhanyangkara FC. Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimAksi Irfan Bachdim (kanan) melewati hadangan pemain Bhayangkara FC.

"Musim yang indah. Kita mungkin tidak mendapat piala tapi saya percaya bahwa semua orang di Indonesia tahu siapa juara sebenarnya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman pemain, pelatih, official, manajemen dan semua pendukung Bali United,"

"Saya sudah tidak sabar untuk memulai kompetisi musim depan. Saya siap untuk pembalasan! Dan disini saya ingin menyatakan bahwa saya masih akan bermain di Bali United musim depan!," tegas jebolan Ajax Amsterdam itu.

Penampilan Irfan Bachdim pada Liga 1 musim ini terbilang cukup impresif. Suami dari Jennifer Bachdim itu bermain dalam 30 pertandingan bersama Bali United dengan torehan sembilan gol serta sembilan assist.  

778