Dituding Dalang Tewasnya Jakmania Cikarang, Akun Viking Cikarang Barat Beri Penjelasan

Senin, 13 November 2017 23:25 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Dituding otak di balik tewasnya Jakmania Rizal Yanwar Saputra, akun Twitter Viking Cikarang Barat beri penjelasan. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Dituding otak di balik tewasnya Jakmania Rizal Yanwar Saputra, akun Twitter Viking Cikarang Barat beri penjelasan.

Dituding warganet sebagai otak di balik tewasnya seorang Jakmania Cikarang bernama Rizal Yanwa Saputra, akun Twitter Viking Cikarang Barat memberikan klarifikasi sementara untuk meredam dugaan banyak pihak.

Lewat Direct Message (DM) akun @VikingCikbar membalas pertanyaan INDOSPORT dengan sangat hati-hati. Intinya mereka akan memberikan penjelasan yang sebenar-benarnya setelah pelaku yang menewaskan Rizal tertangkap.

"Kita klarifikasi setelah pelakunya ketangkep. Dan biar akun Jakmania ckr raya nya sendiri yg mengklarifikasi kalo itu bkn kita pelakunya," tulis @VikingCikbar melalui DM.

Apalagi jika status tersebut dibesar-besarkan. Mereka tegas menolak status yang dijadikan dugaan tersebut ditujukan pada Jakmania.

"Ya bukanlah, kita mana tau ada yg bakal meninggal. Org plg dr bdg aja nyetadion jam 2an. Pagi2 dpt kabar ada yg meninggal eh twit itu disudutkan dan disangka pembunuhan berencana," @VikingCikbar kembali menjelaskan.

© Twitter
Akun Viking Cikarang Barat beri penjelasan singkat seputar tudingan yang ditujukan ke mereka atas tewasnya Jakmania Cikarang Copyright: TwitterAkun Viking Cikarang Barat beri penjelasan singkat seputar tudingan yang ditujukan ke mereka atas tewasnya Jakmania Cikarang

Sejauh ini admin akun tersebut dan jajarannya memilih diam hingga situasi sedikit reda dan pelaku sebenarnya tertangkap. Mereka menunggu kepastian perkembangan kasus.

"Tuntutan kita sih, semoga ada yang bisa menjelaskan itu kita (Viking Cikarang Barat) apa bukan. Soalnya nama kita sudah tercoreng," tulis akun tersebut.

800