Sepakbola

Gagal Juara, Indra Sjafri Anggap Bali United Tak Sia-sia

Senin, 13 November 2017 15:20 WIB
Penulis: Yohanes Paulus Arianto Namang | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Kompetisi Liga 1 memang sudah selesai dan melahirkan Bhayangkara FC sebagai jawara baru. Namun, bagi seorang Indra Sjafri, pelatih Tim Nasional Indonesia U-19, justru memberikan apresiasi kepada Bali United. 

Bagi mantan pelatih Laskar Tridatu itu, apa yang sudah diraih Bali United saat ini merupakan sebuah prestasi yang patut diapresiasi. 

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Timnas U-19,  Indra Sjafri. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTPelatih Timnas U-19, Indra Sjafri.

Ia melihat runner up Liga 1 Indonesia 2017 itu telah menampilkan permainan yang memukau dan menunjukan kualitas tim yang mumpuni sehingga mampu bertengger di papan atas klasemen. 

Menurutnya, prestasi tersebut merupakan hasil kerja keras yang berangkat dari sebuah perancanaan yang matang. 

"Kerja keras dan terencana yang tidak sia-sia," ujar Indra ketika dihubungi via pesan singkat kepada INDOSPORT (13/11/17). 

"Tahapan yang direncanakan berjalan sesuai dengan hasil," tambahnya.

Oleh karena itu, atas pencapaian yang sudah diraih Bali United berdasarkan proses panjang terencana yang mereka lalui, Indra Sjafri, melalui akun Instagram-nya menyampaikan selamat untuk mantan tim yang pernah dilatihnya tersebut. 

"Selamat buat Bali United (atas) prestasinya, pemain, manajemen, pelatih, ofisial, dan suporter Semeton Dewata #semangatmenolakmenyerah", tulisnya dalam akun @indrasjafri (13/11/17). 

21