Bursa Transfer

Jose Mourinho Beri Sinyal Ingin Latih Lionel Messi?

Senin, 13 November 2017 13:12 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Kehebatan Jose Mourinho dalam melatih klub memang tidak perlu diragukan lagi. Tidak jarang pula para pemain sepakbola yang mempunyai keinginan untuk bisa bermain di bawah tangan kepelatihan pria asal Portugal tersebut.

Namun nyatanya, pelatih Manchester United itu juga mempunyai rasa penyesalan terkait siapa pemain yang belum pernah dilatih.

© INDOSPORT
Jose Mourinho saat masih melatih Inter Milan. Copyright: INDOSPORTJose Mourinho saat masih melatih Inter Milan.

Sudah malang-melintang menjadi pelatih di banyak klub elite Eropa tentunya menambah pengalaman bagi Mourinho sendiri. Ada pun suka dan duka yang dirasakan bersama banyak pemain-pemain andal yang pernah dilatihnya itu.

Meskipun sudah banyak melatih pemain hebat, ada satu nama pemain yang disesalkan oleh Mourinho lantaran belum pernah mengarsiteki sang pemain.

Menurut posting-an dari akun Instagram, @kepoball, Lionel Messi menjadi satu-satunya pemain yang membuat Mou merasa menyesal. Pasalnya hingga kini, pria berusia 54 tahun itu belum pernah menjadi pelatih pemain megabintang Barcelona tersebut.

 

A post shared by KEPO FOOTBALL BOLA MEME (@kepoball) on

"Pemain yang saya sesalkan karena tidak pernah saya latih? Messi. Anak saya mengatakan bahwa saya sudah pernah menang melawan Messi, tetapi belum pernah menang bersama dengan dia. Saya ingin melatih dia," ungkap mantan pelatih Chelsea tersebut.

Kode bahwa Messi akan segera merapat ke Old Trafford? Atau Mourinho yang akan hengkang ke Spanyol?

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETJose Mourinho dan Lionel Messi.
869