Klub Liga Kroasia Serius Incar Terens Puhiri

Senin, 13 November 2017 13:38 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Terens Puhiri. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Terens Puhiri.

Winger Borneo FC, Terens Puhiri, sempat mencuri perhatian sepakbola dunia. Aksinya yang dinilai fantastis saat mencetak gol ke gawang Mitra Kukar pada laga lanjutan Liga 1, Senin (23/10/17), viral di media sosial. Aksi pemuda asal Jayapura ini bahkan dipantau sejumlah media internasional.

Tak hanya dari media internasional, Terens dikabarkan dilirik oleh salah satu klub Eropa dari Kroasia. Namun  Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, enggan membeberkan klub mana saja yang mengincar Terens Puhiri.

"Ada beberapa klub yang sangat serius untuk mendatangkan Terens, yaitu ada satu tim dari Liga Kroasia, satu tim dari Liga Super Malaysia, dan dua tim dari Liga Super Thailand," ujar Nabil dilansir dari Superball.

© bola.net
Presiden PBFC, Nabil Husein. Copyright: bola.netPresiden PBFC, Nabil Husein.

"Saya tidak mau membocorkan terlebih dahulu siapa klub Kroasia yang membidik Terens. Nanti takut malu kalau tidak jadi," imbuhnya.

Performa Terens Puhiri bersama Pesut Etam di Liga 1 2017 terbilang cukup mengesankan. Pemain yang tengah digoda suporter Turki untuk bergabung dengan Besiktas itu mencatatkan 31 pertandingan dengan torehan enam gol dan sembilan assist.

351