Top 5 News

Irfan Bachdim Bongkar Klub yang Akan Dibela, Kondisi Teranyar Bus Persib Bandung

Senin, 13 November 2017 22:26 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Top 5 News. Copyright: © INDOSPORT
Top 5 News.

Berita terpanas INDOSPORT yang beredar pada hari ini, Senin (13/11/17) didominasi dari persepakbolaan nasional, khususnya buntut dari berakhirnya kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017.

Seperti Persib Bandung yang banyak mendapatkan kritikan dari suporter setianya, Bobotoh lantaran mengalami kekalahan 0-2 dari Perseru Serui di laga terakhir pekan ke-34. Sebagai bentuk kekecewaan, Bobotoh pun sempat turun ke lapangan dan menyerang bus.

Ada pun Timnas Indonesia yang akan melakoni laga uji coba internasional dengan melawan Timnas Suriah U-23. Tim Suriah diketahui akan datang ke Indonesia pada awal pekan ini dan mempunyai sejumlah permintaan.

Berikut berita terpanas INDOSPORT hari ini.

1. Selebrasi Pemain Barito Putera Di-posting Penyerang Timnas Argentina

Barito Putera berhasil menang di laga terakhir Liga 1 2017 saat menjamu Persela Lamongan dengan skor 4-1. Salah satu gol berhasil dicetak oleh Dedy Hartono pada menit ke-38, sementara tiga gol lainnya disumbangkan oleh Gavin Kwan Adsit, Muhammad Rifqi, dan Paulo Oktavianus.

Usai mencetak gol, Dedy Hartono melakukan selebrasi dengan goyangan khasnya. Uniknya, tarian itu di-posting oleh penyerang Timnas Argentina, Alejandro Gomez yang tengah memperkuat Atalanta.

Berita selengkapnya: Heboh, Selebrasi Unik Pemain Barito Putera Diposting Penyerang Timnas Argentina

2. Jelang Melawan Indonesia, Timnas Suriah U-23 Mempunyai Banyak Permintaan

Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan uji coba internasional melawan Timnas Suriah U-23, Kamis (16/11/17) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Tim tamu pun dikabarkan akan datang awal pekan ini dan diberitakan mempunyai sejumlah permintaan.

Berita selengkapnya: Lawan Indonesia, Timnas Suriah U-23 Banyak Permintaan

3. Kondisi Terbaru Bus Persib Bandung Pasca Diserang Bobotoh

Laga di pekan terakhir Liga 1 2017 yang mempertemukan Persib Bandung dengan Perseru Serui harus berakhir dengan kericuhan. Pasalnya, Persib harus menelan kekalahan 0-2 dari Perseru Serui.

Akibat kekalahan itu, para penonton sempat turun ke lapangan sebagai bentuk kekecewaan mereka terhadap performa tim di musim ini. Ada pun bus Persib yang juga menjadi korban amukan para pendukung Maung Bandung.

Berita selengkapnya: Begini Kondisi Terbaru Bus Persib Bandung Usai Diserang Bobotoh

4. Irfan Bachdim Bongkar Tim yang Akan Dibela Musim Depan

Pemain andalan Bali United, Irfan Bachdim mendapatkan sejumlah tawaran dari beberapa klub untuk mengarungi kompetisi di musim mendatang. Kini, teka-teki klub yang akan diperkuat oleh sang pemain pun terungkap lewat pernyataannya di Instagram miliknya.

Berita selengkapnya: Diajak Gabung Persib, Irfan Bachdim Bocorkan Klubnya Musim Depan

5. Gede Widiade Enggan Bicarakan Kemungkinan Stefano Lilipaly dan Andik Vermansah Gabung Persija

Meskipun tidak meraih titel juara, Persija Jakarta berhasil mengakhiri kompetisi Liga 1 2017 dengan melebihi target, yang mana menghuni posisi empat klasemen akhir. Untuk menyongsong musim depan, komposisi tim ibu kota dikatakan tidak akan banyak berubah.

Setidaknya 75 persen personel lama akan tetap bertahan. Namun, Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade menolak memberikan tanggapan terkait kemungkinan merekrut gelandang Bali United, Stefano Lilipaly dan Andik Vermansah.

Berita selengkapnya: Gede Ogah Bicarakan Lilipaly dan Andik untuk Persija di Musim Depan

25