Liga 1

Kontraknya Diperpanjang, Marquee Player PSM Bangga

Senin, 13 November 2017 13:49 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT/BASRI
Marque player PSM Makassar, Marc Klok. Copyright: © INDOSPORT/BASRI
Marque player PSM Makassar, Marc Klok.

Marque player PSM Makassar, Marc Klok mengaku sangat bahagia bisa bertahan di Andi Mattalatta. Pasalnya, pelatih Robert Rene Albert masih membutuhkan Klok pada musim depan.

Meski pun penampilannya sempat diragukan, namun Klok mampu menunjukkan kualitasnya di lini tengah Juku Eja. Dirinya pun berperan besar saat membantu PSM finis di peringkat ketiga klasemen akhir Liga 1.

Berkat penampilannya itu, PSM pun tak ragu memberikan kontrak baru kepada Klok. Hal ini pun mendapat respon baik dari sang pemain.

Jika sebagian marquee player memilih angkat kaki dari Indonesia, Klok malah merasa betah bersaing di Liga 1. Hal itu ia ungkapkan langsung melalui akun Instagram pribadinya.

“Saya sangat bangga, bersyukur dan diberkati untuk bertahan di PSM Makassar. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan pemilik klub atas kesempatan dan kepercayaan mereka sejak hari pertama,” tulis Klok beberapa waktu lalu.

Dirinya pun juga memiliki keinginan untuk menjadi bagian sejarah dari Juku Eja. Karena dirinya sangat bangga jadi bagian PSM Makassar.  

126