Bola Internasional

Miliki Anak Baru, Ronaldo Sembunyikan Wajah Bayinya

Senin, 13 November 2017 04:30 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo, megabintang Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo, megabintang Real Madrid.

Di jeda internasional pada bulan November 2017 ini Cristiano Ronaldo memang tidak dapat bersenang-senang di lapangan hijau bersama para rekannya di Timnas Portugal, namun kini dirinya justru sedang sangat berbahagia bersama keluarga kecilnya.

Setelah mendapat 2 anak kembar dari program bayi tabung pada Juni 2017 lalu, kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, kini telah melahirkan anak pertamanya yang menjadi anak keempat bintang Real Madrid tersebut.

Dilansir dari El Espanol, wanita berusia 22 tahun itu berhasil melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Alana Martina di rumah sakit Quiron Universal, Madrid.

Alana Martina sendiri menjadi anak pertama dari pasangan tersebut, sementara itu Cristiano Junior Junior yang berumur 7 tahun, si kembar Eva dan Mato adalah anak Ronaldo dari program bayi tabung.

 

A Alana Martina acaba de nascer! Tanto a Geo como a Alana estão muito bem! Estamos todos muito felizes! ❤️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Jelang peluncuran lini pakaian terbarunya CR7 Junior Collection pekan lalu, dikutip dari The Sun, striker Real Madrid tersebut mengatakan: “Menjadi seorang ayah adalah yang perjalanan unik dan pribadi, sesuatu yang telah mengubah saya sepenuhnya,”

“Ini mengajari saya hal-hal tentang cinta yang tidak pernah saya ketahui. Melunakkan saya dan memberi saya perspektif yang berbeda mengenai apa yang benar-benar penting dalam hidup saya,”

© Instagram @Georginagio
Ronaldo bersama kekasih dan ketiga anaknya. Copyright: Instagram @GeorginagioRonaldo bersama kekasih dan ketiga anaknya.

“Saya tidak sabar untuk menjadi ayah lagi. Menjadi ayah dan melihat keluarga saya tumbuh tanpa diragukan lagi merupakan hak istimewa terbesar yang pernah saya miliki.”

“Menghabiskan waktu bersama mereka, berada di sisi mereka, tersenyum dan tertawa bersama mereka. Mereka membawa banyak kebahagiaan dan kegembiraan dalam hidupku.”

66