Liga 1

Gelar Tribute Match untuk Choirul Huda, Persela Bakal Hadapi Timnas All Star

Senin, 13 November 2017 18:09 WIB
Penulis: Prio Hari Kristanto | Editor: Joko Sedayu
© FourFourTwo
Choirul huda Copyright: © FourFourTwo
Choirul huda

Persela Lamongan akan menggelar laga penghormatan untuk mengenang mendiang kiper Choirul Huda. Laga ini sendiri rencananya akan digelar pada Rabu malam (15/11/17) di Stadion Surajaya, Lamongan, yang mempertemukan antara Persela dengan Timnas All Star.

Dikutip dari Tribunnews,com, Manajer Persela, Yunan Achmadi, mengungkapkan bahwa terselenggaranya pertandingan ini merupakan kerjasama antara Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) yang mendapat dukungan dari PSSI

Para pemain yang bermain untuk Timnas All Star sendiri tak hanya sebatas pemain aktif, tetapi juga mereka yang sudah tidak aktif bermain. Jackson F. Tiago pun dipilih sebagai pelatih Timnas All Star. Alasannya, dialah pelatih yang pertama kali memanggil Choirul Huda ke skuat timnas. 

Laga penghormatan untuk almarhum Choirul Huda, menyita perhatian berbagai pihak. Sejumlah pemain profesional baik itu masih aktif di Tim Nasional maupun tidak, dipastikan hadir. 

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Poster Choirul Huda di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTPoster Choirul Huda di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan

Beberapa pemain Timnas All Star yang siap tampil di laga bertajuk Tribute Match Choirul Huda tersebut di antaranya adalah Ponaryo Astaman, Andritany, Evan Dimas dan lainnya. Menariknya, di tim Persela juga akan diperkuat mantan pemainnya, yakni Fabiano Beltrame (Madura United) dan Addison Alves (Persipura). 

346