4 Klub Malaysia yang Pantas Dibela Andik Vermansah

  • Gelandang Timnas Indonesia, Andik Vermansah dikabarkan akan hengkang musim depan dari klub Malaysia saat ini, Selangor FA, untuk bergabung dengan klub lain.
  • INDOSPORT berhasil merangkum empat klub Malaysia yang diperkirakan akan mampu membawa Andik lebih bersinar lagi di kancah sepakbola Negeri Jiran tersebut: 
Selasa, 14 November 2017 17:45 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Selangor FA
Selebrasi Andik Vermansah. Copyright: © Selangor FA
Selebrasi Andik Vermansah.

Pemain Indonesia, Andik Vermansah nampaknya sudah membulatkan tekadnya untuk meninggalkan Selangor FA, klub Malaysia yang kini ia bela. Andik dikabarkan punya keinginan untuk mempekuat skuat lain pada musim depan.

Andik sendiri merupakan salah satu gelandang andalan timnas Indonesia yang kini berkiprah di Liga Super Malaysia setelah sebelumnya sempat membela skuat Persebaya Surabaya. 

Bos asosiasi sepakbola Selangor sendiri mengungkapkan bahwa Andik memiliki posisi yang cukup penting bagi the Red Giants, meski dirinya baru bergabung pada paruh kedua musim ini. 

Keinginan untuk mempertahankan Andik terbilang cukup pelik, melihat nampaknya begitu banyak klub yang tertarik untuk memboyong pemain  kelahiran 1991 tersebut. 

Berikut INDOSPORT berhasil merangkum empat klub Malaysia yang diperkirakan akan mampu membawa Andik lebih bersinar lagi di kancah sepakbola Negeri Jiran tersebut: