LIGA 1

Kirim Kode Perpisahan, Bek MU Segera Merapat ke Persib Bandung?

  • Bek MU ini disebut-sebut akan segera merapat ke Persib Bandung untuk menggantikan Vladimir Vujovic.
  • Bahkan, pemain tersebut kerap memberikan kode agar Persib mau merekrutnya.
Selasa, 14 November 2017 14:03 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Joko Sedayu
© Pikiran Rakyat
Persib Bandung usai pertandingan Copyright: © Pikiran Rakyat
Persib Bandung usai pertandingan

Kompetisi Liga 1 musim 2016/17 telah rampung digelar. Beberapa klub mulai mengincar sejumlah pemain untuk dirayu pindah klub musim depan.

Salah satu pemain yang kerap dirumorkan adalah kapten Madura United, Fabiano Beltrame. Bek asal Brasil itu masih terus dihubungkan oleh Persib Bandung.

Hal tersebut diketahui setelah mantan pemain Persija itu menyebutkan dirinya banyak dihubungi klub-klub Liga 1. Salah satu tim yang serius untuk mendatangkannya adalah Maung Bandung.

"Ada dua klub besar yang sering menghubungi saya dan meminta  bergabung. Dua klub besar itu ada di Indonesia barat semua dan salah satunya paling serius," kata Beltrame‎ beberapa waktu lalu.

"Okelah kalau Anda mendesak, Persib Bandung yang sudah sejak empat tahun lalu meminta saya gabung. Sampai sekarang masih menghubungi saya," sambungnya.

Rupanya upaya untuk menarik minat Persib tak hanya sampai di situ, melalui akun instagramnya mantan pemain Persija ini juga memberi 'kode' akan tinggal Madura.

"Terima kasih teman2 yang sudah berjuang 1 tahun bersama. Kita adalah family dan Sampe jumpa lagi," tulis Fabiano dalam kolom caption-nya.

Sontak saja postingan tersebut langsung dibanjiri komentar oleh warganet yang mayoritas pendukung Persib. Mereka meminta agar Fabio hijrah ke Bandung musim depan.

Maung Bandung memang tengah mencari pemain belakang untuk mengantisipasi kepergian bek tangguhnya, Vladirimi Vujovic. Vujovic memberikan sinyal untuk mengakhiri kebersamaannya dengan Persib dalam empat tahun terakhir.

Bahkan, pemain jangkung yang karib disapa Vlado itu seolah menyampaikan salam perpisahan dengan menyalami rekannya satu persatu, pada sesi latihan Sabtu (11/11/17).