Deretan Pemain yang Paling Banyak Diburu Oleh Klub Liga 1

Selasa, 14 November 2017 17:30 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Abdurrahman Ranala
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilustrasi bursa transfer. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilustrasi bursa transfer.

Klub-klub elite Tanah Air kini tengah disibukkan untuk mencari amunisi baru, usai berakhirnya kompetisi Liga 1. Sejumlah klub mulai melakukan pendekatan untuk merayu pemain incarannya. Proses perpindahan pemain dari satu klub ke klub lainnya akan segera menjadi sorotan beberapa pekan kedepan. 

Selain itu akan ada proses transfer calon-calon marquee player musim depan yang akan mewarnai panasnya bursa perpindahan pemain di Liga Indonesia.

Sejumlah pemain mulai terang-terang diminati banyak klub, mulai dari dihubungi secara pribadi maupun karena ada faktor kedekatan dengan klub tersebut, sehingga ingin hijrah dari klubnya saat ini.

© INDOSPORT
Ilustrasi Transfer. Copyright: INDOSPORTIlustrasi Transfer.

Berbeda dari kompetisi profesional di Eropa yang memberlakukan sistem kontrak jangka panjang, klub-klub di Indonesia justru tanpa banyak basa-basi bisa memutus kontrak sang pemain. Bukan pemandangan aneh jika seorang pemain bisa dengan mudahnya berganti kostum dalam semusim.

Lalu, siapa saja pemain-pemain yang paling laku diminati banyak klub? Berikut INDOSPORT coba merangkum beberapa pemain yang banyak menjadi incaran:

86