Liga 2

Lolos Semifinal Liga 2, Ini Deretan WAGs di Balik Kesuksesan PSMS Medan

  • PSMS Medan menjadi tim pertama yang memastikan satu tempat di babak semifinal Liga 2 Indonesia 2017.
  • Keperkasaan tim berjuluk Si Ayam Kinantan itu nyatanya juga mendapatkan pengaruh dari sosok perempuan.
Selasa, 14 November 2017 19:37 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/@psmsmedanofficial
Skuat PSMS Medan. Copyright: © Instagram/@psmsmedanofficial
Skuat PSMS Medan.

PSMS Medan berhasil memastikan satu tempat di babak semifinal Liga 2 Indonesia 2017 usai meraih dua kemenangan di babak perempatfinal Grup X. Skuat asuhan Djajang Nurdjaman meraih kemenangan pertama dengan skor 2-1 atas Kalteng Putra FC pada laga yang berlangsung Kamis (09/11/17) lalu.

Ada pun hasil positif yang kembali diraih dengan kembali mengalahkan Martapura FC pada laga yang berlangsung Senin (13/11/17) kemarin dengan skor sama, 2-1.

Selebrasi para pemain PSMS Medan. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSelebrasi para pemain PSMS Medan (Herry Ibrahim/INDOSPORT).

Perolehan enam poin itu pun membuat mereka merajai klasemen sementara Grup X dan dipastikan lolos ke babak semifinal Liga 2 meskipun masih menyisakan satu laga kontra Persis Solo pada Kamis (16/11/17) mendatang.

Kedatangan mantan pelatih Persib Bandung itu memang membuat PSMS menjadi lebih perkasa dan kuat daripada sebelumnya. Namun selain itu, ada pula sosok lain yang juga menjadi faktor di balik kesuksesan tim berjuluk Si Ayam Kinantan itu, yaitu perempuan yang merupakan kekasih dari para pemain PSMS.

Menilik hal itu, berikut ini INDOSPORT akan menyajikan deretan WAGs pemain PSMS yang memberikan pengaruh nyata bagi kesuksesan pesepakbola itu sendiri dan juga tim.