Eks Persib Bandung Bangga Bela Bali United

Selasa, 14 November 2017 18:34 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Galih Prasetyo
© http://www.baliutd.com
Marcos Flores membela Bali United Copyright: © http://www.baliutd.com
Marcos Flores membela Bali United

Bali United akhirnya mengakhiri kiprah mereka di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 di peringkat dua klasemen sementara dengan koleksi 68 poin. Koleksi yang sama dengan tim juara Bhyanagkara FC namun hanya kalah dalam hitungan head to head.

Kendati tidak menjadi juara, namun gelandang Bali United asal Argentina, Marcos Flores menyebut bila seluruh anggota tim Bali United telah berusaha maksimal musim ini.

"Target kami di awal adalah lima besar. Tapi kami telah menampilkan sesuatu yang luar biasa. Empat pemain berdarah Belanda, satu pemain Korea Selatan, satu pemain Argentina bahu-membahu dengan 30 pemain Indonesia," ujar Marcos Flores di situs resmi Bali United.

© baliutd.com
Marcos Flores selebrasi bersama Abdul Rahman Copyright: baliutd.comMarcos Flores selebrasi bersama Abdul Rahman

Eks penggawa Persib Bandung itu mengungkapkan bahwa dirinya bangga bisa berjuang bersama-sama Bali United sepanjang musim ini.

"Kami selalu bekerja keras di setiap pertandingan menghadapi tim-tim kuat. Saya bangga bisa berjuang bersama dengan pemain-pemain hebat yang hidup untuk sepak bola," imbuh Marcos Flores.

Marcos Flores sendiri tampil cukup baik bersama tim Serdadu Tridatu musim ini, dengan menyumbang delapan gol dan enam assist. Di laga terakhir, Marcos Flores sukses mencetak gol pembuka untuk Bali United saat menang 3-0 kontra Persegres Gresik United, Minggu (12/11/17).

42