Liga 1

Kapten Mitra Kukar Ungkapkan Kekecewaannya

  • Mitra Kukar harus mengakhiri musim ini di urutan ke-10 Liga 1 Indonesia.
  • Terkait hal tersebut, kapten Mitra Kukar merasa kecewa karena timnya gagal memenuhi target.
Selasa, 14 November 2017 20:36 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© Media Persija
Bayu Pradana dan Yudi Suryata dalam konferensi pers usai laga Mitra Kukar vs Persija. Copyright: © Media Persija
Bayu Pradana dan Yudi Suryata dalam konferensi pers usai laga Mitra Kukar vs Persija.

Mitra Kukar harus mengakhiri musim ini di urutan 10 dengan raihan 43 poin. Hasil itu mereka dapat dari 13 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 17 kali kalah. Terkait hal tersebut, gelandang Mitra Kukar, Bayu Pradana merasa tidak puas.

Hasil tersebut dikarenakan tidak sesuai dari kesepakatan awal manajemen. Saat itu tim asuhan Yudi Suryata menargetkan untuk bisa finis di posisi tujuh besar.

"Sebagai pemain tentu tidak puas dengan hasil di liga. Apalagi kami bisa finish lebih baik lagi. Namun inilah yang bisa diraih dan teman-teman semua sudah bekerja keras sepanjang musim," kata Bayu Pradana seperti dilansir Tribunnews.

"Saat ini kami ingin melupakan dulu kompetisi yang sudah berakhir. Mudah-mudahan musim depan dapat meraih prestasi yang lebih baik," ujar dia.

Skuad Mitra Kukar Copyright: InternetSkuad Mitra Kukar

Jika dilihat dari catatan yang Naga Mekes bukukan selama musim ini, mereka hanya mencetak 43 gol dan kemasukkan 74 gol. Tentu hal tersebut yang membuat sang kapten merasa tidak puas.

Jumlah kemasukan itu lebih parah dari milik dua tim yang terdegradasi ke Liga 2 yakni, Semen Padang (52 gol), dan Persiba Balikpapan (62 gol).