Persib Unggah Foto Perpisahan dengan Musim Ini, Warganet Gagal Fokus ke Bagian 'Anunya' Ezechiel

  • Persib Bandung menutup Liga 1 musim ini dengan menelan kekalahan mereka dengan ngenes di markas sendiri, Stadion Si Jalak Harupat. 
  • Mengunggah foto perpisahan dengan Liga 1 musim ini, warganet fokus pada bagian tertentu dari striker Persib Ezechiel. Apa itu?
Selasa, 14 November 2017 14:35 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Istimewa
Striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel. Copyright: © Istimewa
Striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel.

Liga 1 musim ini nampaknya memang jadi yang terberat bagi Persib Bandung. Memulai musim dengan percaya diri, namun di akhirannya terpental ke posisi miris bahkan hampir terdegradasi meski akhirnya masih terselamatkan. Alhamdulillah, ya, ujar Syahrini.

Di pertandingan terakhir melawan Perseru Serui, Persib bahkan menelan kekalahan 2-0 di depan ribuan pendukungnya. Gelandang Maung Bandung minta maaf kepada Bobotoh. Karena Persib selalu di hati, mereka pun tetap mendukung Pangeran Biru tentu dengan kawalan ketat agar pembenahan klub tersebut bisa lebih baik. 

Nah, kelar Liga 1, akun ofisial Persib mengunggah foto 'dadah-dadah' yang dilakukan penggawanya kepada Bobotoh. Alih-alih melepas musim ini dengan sedih karena tak sesuai harapan, sejumlah warganet malah ngakak melihat foto tersebut. Ada apa gerangan?

Ternyata mereka fokus pada bagian bawah striker Persib Ezechiel N'Douassel. Ada keganjilan memang, hehehe. Nih, lihat beberapa komentar kocak warganet soal pemandangan tersebut.

 

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

melanihaq16: Etamah efek katirisan sugan

ajizputrasanjaya: salfok si dosol ey

badboysbdg_: Kanyut si @ndouaselezechiel badigss anyeng ~~ siapp 😎

ican_gingsultah: s ezecil na calana na aya nu ngajenol

sandi.sulaeman: Eta manukna si ndusel deh😅 bisa milih foto nu lain teu sih? @persib_official

okunnnprtn: Wkwkwkwk