Bursa Transfer

Rumor Transfer Hari Ini: Conte Diminta Gantikan Ventura di Timnas Italia

Selasa, 14 November 2017 14:55 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Joko Sedayu
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Gian Piero Ventura dan Antonio Conte Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Gian Piero Ventura dan Antonio Conte

Italia harus mengalami kegagalan untuk berlaga di Piala Dunia 2018 usai kalah agregat 0-1 dari Swedia. Kegagalan Gli Azzurri untuk tampil di kompetisi akbar dunia itu pun membuat pelatih Gian Piero Ventura diminta meninggalkan posisinya sebagai pelatih.

Kini beredar laporan dari Daily Star, pelatih Chelsea, Antonio Conte kemungkinan akan disambut kembali oleh Timnas Italia untuk kembali menghuni kursi kepelatihan. Alessandro Del Piero menilai bahwa pengalaman Conte bersama Juventus dan Timnas Italia menjadi pembuktian kehebatannya.

Oleh sebab itu, kembalinya pria berusia 48 tahun tersebut untuk menjadi pelatih Timnas Italia bisa kembali membangunkan keperkasaan tim.

© -
Ekspresi kesedihan pemain Italia setelah digagalkan Swedia untuk melaju ke Rusia. Copyright: -Ekspresi kesedihan pemain Italia setelah digagalkan Swedia untuk tampil di Piala Dunia 2018.

Selain itu, beredar laporan dari Daily Mail bahwa Manchester United tertarik pada bek kiri milik Argentina. Adalah Enzo Diaz, pemain yang saat ini tengah memperkuat Agropecuario, tim yang berlaga di Divisi Kedua Liga Argentina.

Ada pun kabar dari Mirror yang menyatakan bahwa pemain Man United, Matteo Darmian tengah diincar oleh tim besar asal Serie A Italia. Sang pemain saat ini nampaknya sudah tidak disukai oleh pelatih Jose Mourinho sehingga posisinya di Old Trafford mulai terpinggirkan.

Menilik hal itu, klub elite seperti Juventus, Napoli, dan juga AS Roma pun siap untuk mengajukan penawaran guna mendapatkan tanda tangan sang pemain.

© VI Images via Getty Images
Bek sayap Manchester United, Matteo Darmian. Copyright: VI Images via Getty ImagesBek sayap Manchester United, Matteo Darmian.

Berikut INDOSPORT merangkum sederet rumor transfer pemain yang beredar pada hari ini, Selasa (14/11/17).

Arsenal

© Indosport
Mesut Ozil. Copyright: IndosportMesut Ozil.

Mesut Ozil akan berstatus bebas transfer pada Juni 2018 mendatang, yang mana kurang dari setahun lagi dirinya akan berseragam Arsenal. Melihat masa kontraknya yang akan habis, Atletico Madrid dikabarkan siap memboyong sang pemain dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas mendatang, dikutip dari The Sun.

Liverpool

Daily Star mengabarkan, The Reds kini tengah dalam posisi tidak baik lantaran takut kehilangan pemainnya, Emre Can dengan cuma-cuma pada tahun depan. Pasalnya, kontrak sang pemain di Anfield Stadium akan habis pada Juni 2018 mendatang.

© INDOSPORT
Emre Can, pemain bintang Liverpool. Copyright: INDOSPORTEmre Can, pemain bintang Liverpool.

Sementara itu, sudah ada banyak klub elite yang mengantre untuk bisa memboyong mantan pemain Bayern Munchen itu, seperti Manchester City, Juventus, ataupun Borussia Dortmund, sebagaimana diberitakan The Times.

Real Madrid

Pihak klub sepertinya sudah kehilangan kesabaran untuk Gareth Bale lantaran sering kali dibekap cedera. Media Mirror pun menyatakan bahwa mereka siap melepas sang pemain. Dikatakan pula bahwa pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe yang bisa menggantikan posisi Bale di Stadion Santiago Bernabeu.

© INDOSPORT
Gareth Bale merayakan gol pada pertandingan Grup H Liga Champions melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park. Copyright: INDOSPORTGareth Bale merayakan gol pada pertandingan Grup H Liga Champions melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park.

Sementara itu, pelatih Timnas Wales, Chris Coleman mengungkapkan bahwa sebaiknya Bale kembali ke Liga Primer Inggris seandainya hal itu membuatnya bahagia.

Tottenham Hotspur

© INDOSPORT
Pemain Watford, Richarlison. Copyright: INDOSPORTPemain Watford, Richarlison.

Klub asal Liga Primer Inggris ini dikabatkan menunjukkan ketertarikannya pada pemain Watford, Richarlison. Melansir Mirror, pemain berusia 20 tahun itu baru saja menjalani karier di Tanah Inggris selama tiga bulan lamanya sejak didatangkan dari Fluminense pada Agustus kemarin. Meskipun begitu, performa apik yang diperlihatkan bersama klub anyarnya itu pun membuat tim-tim elite lainnya memasang mata pada sang pemain.

50