Susul Vizcarra,5 Pemain Top Berpeluang Hengkang dari Arema FC

Rabu, 15 November 2017 14:10 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Galih Prasetyo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut pemain yang bakal hengkang dari Arema FC setelah Esteban Vizcarra. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut pemain yang bakal hengkang dari Arema FC setelah Esteban Vizcarra.

Arema FC resmi mengumumkan perpisahan dengan gelandang lincah, Esteban Vizcarra, pada Selasa (14/11/17). Kepastian mengakhiri kontrak calon pemain naturalisasi tersebut diutarakan langsung General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Tim pelatih ingin ada perubahan pada komposisi pemain asing untuk musim depan," kata Ruddy Widodo menjawab pertanyaan awak media.

Dengan adanya pernyataan tersebut, praktis nama Vizcarra tak lagi menghiasi susunan pemain Singo Edan di musim depan. Sebelumnya, Vizcarra sempat mempertanyakan kontraknya. Pasalnya, ia sempat 'digantung' oleh manajemen Arema FC.

© wearemania
Esteban Vizcarra. Copyright: wearemaniaEsteban Vizcarra.

"Dan posisi dia (Esteban Vizcarra) tidak masuk dalam rencana itu. Saya hanya mengikuti proyeksi tim pelatih saja," tambahnya.

Keputusan Tim Singo Edan melepas Vizcarra terbilang cukup mengejutkan. Dilihat dari kontribusinya, Esteban Vizcarra setidaknya layak dipertahankan. Mengarungi 29 pertandingan di Liga 1 sepanjang musim ini, pemain kelahiran Argentina itu turut memberikan 7 gol dan 4 assist kepada Arema FC. 

© Internet
Ruddy Widodo Copyright: InternetRuddy Widodo

Manajemen klub berlogo kepala singa itu sendiri memang sudah mencanangkan akan mencari banyak pemain baru, khususnya di posisi pemain asing. Mereka menginginkan pemain asing dengan karakter yang berbeda musim ini.

Diperkirakan, masih ada banyak pemain yang akan menyusul Vizcarra hengkang dari Arema FC. Lantas, siapa saja pemain yang berpotensi menyudahi kebersamaannya dengan klub kebangaan Aremania tersebut? Berikut INDOSPORT merangkum 5 pemain top yang berpotensi hengkang dari Arema.

163