Liga 2

Bobotoh Sambut Bonek di Stasiun Kiaracondong Bandung

Rabu, 15 November 2017 13:29 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Pendukung setia Persebaya Surabaya, Bonek. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Pendukung setia Persebaya Surabaya, Bonek.

Persebaya Surabaya akan menjalani partai pembuka babak delapan besar Liga 2 Grup Y melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu (15/11/17) sore pukul 15.00 WIB.

Melihat tim kebanggaannya bertandang ke Bandung, banyak Bonek Mania yang rela meninggalkan Kota Surabaya untuk bisa hadir di Bandung demi menyaksikan tim kebanggaannya menang nanti.

Para Bonek yang away ke Bandung menggunakan transportasi kereta api. Bahkan ratusan Bonek mulai berdatangan sejak semalam hingga pagi ini di Stasiun Kiaracondong, Bandung.

Kedatangan Bonek di Stasiun Kiaracondong, Bandung, disambut hangat oleh para pendukung Persib Bandung yang menamakan dirinya sebagai Bobotoh atau Viking. Bahkan banyak Bobotoh atau Viking yang memberikan yel-yel menyambut kedatangan Bonek.

"Selamat datang Bonek Mania di Kota Bandung," bunyi chants yang disuarakan Bobotoh maupun Viking.

Seruan tersebut juga dibalas dengan chants yang disuarakan oleh Bonek demi menyambut yel-yel yang menghangatkan suasana malam tadi.

 

Persebaya Day!!

A post shared by Bonek Casual Bali Independent (@bonekcasual) on

Banyak Bonek Mania yang berjabatangan dengan para Bobotoh maupun Viking saat keluar dari pintu stasiun. Hal itu memperlihatkan kalau hubungan kedua suporter baik-baik saja.

719