Curahan Hati Dejan Antonic yang Ditolak Persib Bandung

Rabu, 15 November 2017 15:43 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Lanjar Wiratri
© Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Caption

Kursi pelatih Persib Bandung menjadi komoditas panas di musim depan. Beberapa juru taktik berpengalaman terus dihubung-hubungkan dengan tim berjuluk Pangeran Biru itu.

Setelah Rahmad Darmawan, kini muncul nama Dejan Antonic. Namun sepertinya, arsitek asal Serbia tersebut tidak berjodoh dengan Persib.

Sebelumnya, Dejan mengaku tengah menjalin komunikasi intens dengan Pangeran Biru. Selang beberapa hari kemudian, pelatih berusia 48 tersebut memberikan kabar negatif.

"Sudah ada kontak dengan Persib. Tim lain pun juga ada. Saya harus pelan-pelan ambil keputusan. Saya lihat, Liga Indonesia masih banyak terjadi masalah," buka Dejan saat dihubungi INDOSPORT.

"Untuk musim depan, Persib mengabari bahwa saya tidak ada dalam rencana mereka. Oke tidak masalah," katanya menambahkan.

© Ginanjar/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic Copyright: Ginanjar/INDOSPORTPelatih Persib Bandung, Dejan Antonic

Gagal mengambil alih tongkat pelatih Persib, Dejan tidak kecewa. Apalagi, dirinya memiliki beberapa rencana cadangan untuk musim depan.

"Ada kontak dari beberapa tim. Tapi lebih bagus tunggu selesai. Pasti saya kasih informasi lengkap," ujar mantan pelatih Tim Nasional (Timnas) Hongkong tersebut.

"Saya masih ada plan B dan harus saya selesaikan semuanya sekarang," pungkasnya.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTSkuat Persib Bandung.
143