Dapat Amanah, Febri Hariyadi Siap Maksimal di Tim Nasional

Rabu, 15 November 2017 23:43 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Febri Hariyadi memastikan akan memberikan yang terbaik untuk Tim Nasional Indonesia saat melawan Suriah dan Guyana. Meski laga persahabatan, bukan berarti kekuatannya di lapangan dikurangi.

Febri mengaku tak pernah sekalipun untuk mengurangi kekuatan itu. Sebab ia berkeinginan membalas kepercayaan yang telah diberikan pelatih kepadanya. 

© Arif Rahman/INDOSPORT
Febri Haryadi (kiri) duel dengan pemain Perseru Serui untuk mendapatkan bola. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTFebri Haryadi (kiri) duel dengan pemain Perseru Serui untuk mendapatkan bola.

"Saya selalu ingin berusaha maksimal dalam setiap pertandingan yang dihadapi. Karena saya sudah mendapatkan kepercayaan dari pelatih untuk turun, maka saya harus membalasnya dengan cara bermain maksimal," ungkap Febri, Rabu (15/11/17).

Timnas Indonesia sendiri akan melakoni tiga pertandingan persahabatan melawan Suriah dan Guyana.  Pertandingan pertama yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis (16/11/2017) Indonesia akan menurunkan Timnas U-23 melawan Suriah U-23.

Sementara dua laga lainnya, giliran Timnas senior yang akan menhjadapi Suriah U-23 pada Sabtu (18/11/17). Lalu melawan Guyana pada Sabtu (25/11/17).

© Instagram/febrihariyadi13
Febri Hariyadi, pemain Persib Bandung dan Timnas U-22. Copyright: Instagram/febrihariyadi13Febri Hariyadi, pemain Persib Bandung dan Timnas U-22.

Febri yakin di laga perdananya nanti melawan Suriah U-23 kemenangan bisa didapatkan Indonesia. "Materi pemain U-23 kali ini bagus-bagus. Saya yakin besok kita bisa menang lawan U-23 Suriah," tegasnya

396