Liga 1

Diincar Klub Asal Malaysia, Ini Jawaban Bintang Muda Mitra Kukar

Rabu, 15 November 2017 19:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

Gelandang milik Mitra Kukar, Septian David Maulana belum kepikiran tentang masa depan kariernya. Dia pun tak menampik bahwa banyak klub yang menginginkan jasanya.

Perhelatan Liga 1 2017 telah usai. Tentu usainya liga banyak klub yang mencari amunisi baru untuk memperkuat klub mereka dalam menyongsong liga musim depan.

© Goal
Septian David Maulana saat memperkuat Mitra Kukar. Copyright: GoalSeptian David Maulana saat memperkuat Mitra Kukar.

Para pemain bintang pun laris manis menjadi rebutan dan bidikan para klub demi menambah kekuatan mereka. Tak terkecuali bintang muda Mitra Kukar, Septian David Maulana.

Dia mengaku bahwa banyak yang menginginkan jasanya. Namun dia masih bingung untuk mengambil keputusan.

"Belum ada rencana (soal masa depan). Saya masih ada kontrak sama Mitra sampai Maret 2018," ucap Septian David, Rabu (15/11/17).

Namun meski belum mengambil keputusan, pemain yang bermain di Timnas U-23 ini juga akui dirinya semakin pusing. Terlebih datang tawaran dari tim asing. Hal ini membuat dirinya harus berpikir matang dan menunggu tawaran yang pasti.

© Istimewa
Selebrasi penyerang Septian David Maulana dan Rezaldi Hehanusa seusai menyamakan skor 1-1 saat timnas U-22 Indonesia bersua Thailand pada laga perdana kedua tim pada Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam. Copyright: IstimewaSelebrasi penyerang Septian David Maulana dan Rezaldi Hehanusa seusai menyamakan skor 1-1 saat timnas U-22 Indonesia bersua Thailand pada laga perdana kedua tim pada Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam.

"Klub asing masih simpang-siur kabarnya, belum dihubungi secara langsung. Iya, klub Malaysia. Tapi, bukan Selangor FA. Masih belum tahu mau ke mana nantinya," tutup dia.