La Liga Spanyol

Gara-gara De Gea, Isco Dibenci Pemain Real Madrid Lainnya

Rabu, 15 November 2017 08:37 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Kieran Galvin/NurPhoto via Getty Images
Kiper utama Manchester United, David De Gea. Copyright: © Kieran Galvin/NurPhoto via Getty Images
Kiper utama Manchester United, David De Gea.

Dua tahun lalu, Real Madrid selangkah lagi mendapatkan David De Gea dari Manchester United, namun Los Blancos harus menerima kenyataan kehilangan De Gea di detik-detik akhir penutupan bursa transfer.

Kini, De Gea kembali dikait-kaitkan dengan Madrid meskipun kontraknya bersama Manchester United baru akan berakhir pada 2019 mendatang. El Real kabarnya mengincar kesempatan kedua untuk mendapatkan tanda tangan penjawa gawang 27 tahun tersebut.

Seperti dilaporkan Diario Goal, kali ini rumor kedatangan De Gea ke Santiago Bernabeu justru mendapat respon dingin dari para penggawa Madrid lainnya. Terkecuali Isco yang kabarnya justru menjadi satu-satunya pemain yang sangat mengharapkan kehadiran De Gea.

© INDOSPORT
David De Gea dan Ander Herrera. Copyright: INDOSPORTDavid De Gea dan Ander Herrera.

Isco bahkan disebut-sebut menjadi pemain yang paling mendorong Zinedine Zidane untuk kembali berusaha membajak De Gea untuk pergi dari Old Trafford. Kelakuan Isco itulah yang membuat para pemain Madrid lainnya kesal.

Para pemain Los Blancos tak menyukai kengototan Isco karena mereka menilai pemain muda Spanyol itu terlihat sebagai pengkhianat. Isco dianggap berusaha menusuk Keylor Navas, kiper utama Madrid saat ini.

© INDOSPORT
Isco memberikan penghormatan kepada pendukung Real Madrid, sebagai bentuk selebrasinya. Copyright: INDOSPORTIsco memberikan penghormatan kepada pendukung Real Madrid, sebagai bentuk selebrasinya.

Kehadiran De Gea tentunya mengancam posisi Navas yang selama ini dipercaya untuk menjadi penjaga gawang pertama Los Blancos. Navas sukses mengantarkan Real Madrid menjarai La Liga Spanyol dan juga Liga Champions sebanyak dua kali. 

1.8K