Irfan Bachdim Bangga Masuk Skuat Timnas All Star

Rabu, 15 November 2017 16:10 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Persela Lamongan akan menggelar tribute match Choirul Huda di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (15/11/17). Laga itu bakal mempertemukan Timnas All Star melawan Persela. Skuat Timnas All Star bakal dilatih pelatih Barito Putera Jacksen Ferreira Tiago, sementara Persela tetap dilatih Aji Santoso.

Sejumlah pemain bintang, seperti Benny Wahyudi, Stefano Lilipaly, Andritany Ardhiyasa, Fabiano Rossa Beltrame, Marcel Sacramento, Ahmad Bustomi hingga Irfan Bachdim akan ambil bagian dalam laga tersebut.

Penyerang Bali United, Irfan Bachdim, mengaku bangga bisa ambil bagian pada pertandingan Tribute Match Choirul Huda. Menurutnya, Choirul Huda merupakan seorang legenda yang memiliki dedikasi tinggi terhadap klubnya.

"Sebuah penghormatan untuk seorang yang berdedikasi tinggi tanpa batas. Ayo buat Choirul Huda (alm) tersenyum di sana! #1Huda1Selamanya," tulis Irfan Bachdim lewat akun Instagram-nya, @ibachdim.

Pertandingan ini sendiri dipastikan bakal dihadiri 14 ribu suporter Tanah Air. Dalam laga nanti Persela akan diperkuat sejumlah mantan pemainnya, seperti Fabiano Beltrame, Addison Alves dan Srdjan Lopicic juga akan ikut bagian dalam pertandingan itu. 

Dihimpun dari laman resmi klub, berikut Skuat Timnas All-Star Besutan Jacksen F Tiago: 

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Dian Agus.

Bek: Ricardo Salampessy, Beny Wahyudi, Ruben Sanadi.

Gelandang: Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana, Stefano Lilipaly, Ponaryo Astaman, Rizky Pora, Ramdani Lestaluhu, Andik Vermansah.

Penyerang: Kurniawan Dwi Yulianto, Irfan Bachdim, Boaz Solossa.

381