Top 5 News

Isco Dibenci Pemain Madrid, Winger Arema 'Tolak' Dana 1 Miliar

Rabu, 15 November 2017 22:12 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Top 5 News. Copyright: © INDOSPORT
Top 5 News.

1. Isco Dibenci Pemain Real Madrid karena David De Gea

David De Gea kembali dikait-kaitkan dengan Real Madrid meskipun masih menyisakan masa kontrak hingga 2019 mendatang. Nama pemain Madrid, Isco pun dikabarkan menjadi satu-satunya pemain yang mendukung Zinedine Zidane untuk memboyong De Gea ke Stadion Santiago Bernabeu. Hal itu dikatakan menjadi pemicu panasnya hubungan para pemain Los Blancos.

Berita selengkapnya: Gara-gara De Gea, Isco Dibenci Pemain Real Madrid Lainnya

2. Curhat Dejan Antonic Usai Ditolak Persib Bandung

Keseriusan Persib Bandung untuk mendatangkan pelatih berkualitas di musim depan membuat komunikasi dengan Dejan Antonic pun terhenti. Sebelumnya, Dejan mengaku sudah menjalin komunikasi dengan Maung Bandung. Sayangnya, beberapa hari kemudian dikabarkan komunikasi itu berhenti.

Berita selengkapnya: Curahan Hati Dejan Antonic yang Ditolak Persib Bandung

3. Pemecatan Pelatih Widodo C Putro Bikin Kaget Bos Bali United

Widodo C Putro bisa dikatakan sebagai pelatih andal. Pasalnya, dirinya mampu membawa Bali United menjadi salah satu tim dengan kandidat juara di Liga 1 musim 2017. Namun, ada kisah menarik lainnya di balik perekrutan Widodo dengan Serdadu Tridatu.

Berita selengkapnya: Bos Bali United Kaget Widodo C Putro Dipecat

4. Winger Arema Tetap Bertahan di Klub meskipun Diajukan Penawaran 1 Miliar

Kontrak pemain Dendi Santoso menyisakan beberapa bulan lagi. Hal itu yang membuat dirinya mendapatkan banyak tawaran dari tim-tim lainnya. Meskipun diberikan tawaran hingga Rp1 miliar, dirinya memilih tetap bertahan di Arema.

Berita selengkapnya: Ditawar 1 Miliar, Winger Ini Malah Ingin Bertahan di Arema

5. RD Kaget Klubnya Didegradasi ke Liga 2 Malaysia

Nama Rahmad Darmawan tentunya sudah sangat dekat dengan publik Indonesia usai rumor kepindahannya ke Persib Bandung mencuat belakangan ini. Namun kini, pelatih T-Team itu dikatakan merasa kaget dan kecewa. Pasalnya, klub yang diarsitekinya itu harus terdegradasi ke Liga 2 Malaysia meskipun sejatinya tetap di kompetisi tertinggi usai finis di posisi sembilan.

Berita selengkapnya: Aneh bin Ajaib, Rahmad Darmawan Kaget Klubnya Didegradasi ke Liga 2 Malaysia

116