Pelatih PSMP Mojokerto Intip Kekuatan PSPS Riau Melalui Youtube

Rabu, 15 November 2017 07:36 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Agus Dwi Witono
© SURYAKABAR
Redi Supriyanto, pelatih PSMP Mojokerto. Copyright: © SURYAKABAR
Redi Supriyanto, pelatih PSMP Mojokerto.

Pelatih PSMP Mojokerto, Redy Suprianto, mengaku menggunakan media Youtube untuk mengintip peta kekuatan lawannya. PSMP akan melakoni laga perdana babak 8 besar Grup Y Liga 2 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (15/11/17) melawan PSPS Riau. 

Dikatakan Redy, sejak memulai Liga 2 2017, tim berjuluk Laskar Majapahit itu belum pernah sekalipun dipertemukan dengan PSPS Riau. Sehingga dia butuh gambaran untuk bisa mengetahui kekuatan dari calon lawannya itu. Salah satunya dengan melalui tayangan ulang di Youtube.

"Kami tetap persiapkan (tim) walau belum pernah berhadapan. Kami melihat video Youtube dan lainnya. Insya Allah akan dibuktikan di delapan besar," ungkap Redy dalam jumpa pers sebelum laga di Hotel Shakti, Jalan Soekarno Hatta Bandung, Selasa (14/11/17). 

Redy pun percaya diri, kemenangan bisa diraih timnya. Karena selama ini para pemainnya sudah diberikan program latihan yang bisa dibilang cukup maksimal. 

"Karena selama ini kita sudah melaksanakan latihan dan merawat mental. Dari mulai kebersamaan, keterbukaan, dan kekompakkan," tegasnya.

© Istimewa
Penyerang PSMP Mojokerto, Indra Setiawan. Copyright: IstimewaPenyerang PSMP Mojokerto, Indra Setiawan.

Hal yang sama diungkapkan salah satu pemain PSMP Mojokerto, Indra Setiawan. Menurut Indra, ia sudah siap menghadapi babak 8 Besar Liga 2 2017. Tidak hanya menghadapi PSPS Riau, namun siap mengalahkan seluruh peserta penghuni Grup Y.

"Saya mewakili pemain PSMP Mojokerto sangat bersyukur bisa menembus delapan besar. Dan kami sudah siap mengarunginya. Mudah-mudahan bisa dapat hasil maksimal," harap Indra.

24