Liga 2

Pembaca INDOSPORT Yakin PSMS dan Persebaya Akan Lolos ke Liga 1

Rabu, 15 November 2017 21:23 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
PSMS Medan rayakan kemenangan kontra Martapura FC Copyright: © INDOSPORT
PSMS Medan rayakan kemenangan kontra Martapura FC

Berdasarkan polling yang INDOSPORT lakukan melalui Twitter, mayoritas pembaca optimistis Persebaya Surabaya mampu promosi ke Liga 1 musim depan. Dari pemungutan suara yang dilakukan pada Rabu (15/11/17), hingga pukul 21.00 WIB, sebanyak 67 persen memilih Bajul Ijo sebagai tim yang difavoritkan lolos.

Sementara PSIS Semarang menjadi tim kedua yang paling banyak dijagokan. Pada laga perdana Grup Y hari ini pun, Persebaya memang mampu meraih tiga poin usai mengandaskan PSIS dengan skor tipis, 1-0.

Namun justru PSPS Riau yang memuncaki klasemen sementara Grup Y usai menundukkan PS Mojokerto dengan skor 3-1. Hattrick Herman Dzumafo pun membuat PSPS semakin mendekati babak semifinal.

© INDOSPORT
Hasil pertandingan PSPS vs PSMP. Copyright: INDOSPORTHasil pertandingan PSPS vs PSMP.

Sementara di Grup X, PSMS Medan menjadi pilihan utama dengan meraup pilihan 82 persen mayoritas pembaca INDOSPORT. Si Ayam Kinantan sudah dipastikan melaju ke babak semifinal Liga 2 usai menundukkan Kalteng Putra dan Martapura FC.

Di sisi lain, Persis Solo sudah dipastikan gagal promosi ke kasta tertinggi kompetisi Tanah Air di musim depan setelah kalah dari Kalteng Putra dan Martapura FC di babak delapan besar.

101