Liga 2

Persebaya Persembahkan Kemenangan untuk Bonek dan Sang Kapten

Rabu, 15 November 2017 20:18 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Persebaya Surabaya. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Persebaya Surabaya.

Striker Persebaya Surabaya, Irfan Jaya mengaku bersyukur bisa menjadi penentu kemenangan timnya atas PSIS Semarang pada pertandingan perdana babak 8 besar Liga 2 2017 Grup Y di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (15/11/17).

Pada pertandingan yang berlangsung sore hari tersebut, pemain yang menggunakan nomor punggung 41 ini berhasil menjebol gawang PSIS yang dikawal Aji Bayu Putra pada menit ke-18. Gol tersebut membuat Persebaya unggul dengan skor 1-0.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Suporter Persebaya tampak memenuhi Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTSuporter Persebaya tampak memenuhi Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Irfan menuturkan, kemenangan perdana tersebut membuat Persebaya mengawali babak 8 besar dengan bagus, sehingga diharapkan pada dua laga lainnya tren positif tersebut bisa kembali dilanjutkan.

"Kami bersyukur atas kemenangan hari ini, karena kemenangan ini modal dua pertandingan berikutnya," kata Irfan seusai pertandingan. 

Irfan menambahkan, kemenangan yang diraih Persebaya pada pertandingan perdana merupakan hasil kerja keras seluruh pemain. Selain itu, kehadiran ribuan Bonek yang datang langsung ke Stadion GBLA, membuat motivasi bermain menjadi bertambah. 

Mewakili rekan-rekannya, ia menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Bonek dan kemenangan tersebut selain dipersembahkan untuk Bonek juga diberikan untuk sang kapten Misbakhus Sholihin.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Persebaya Surabaya. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTAksi selebrasi pemain Persebaya Surabaya.

"Ini kerja keras teman-teman selama 90 menit, saya terima kasih kepada Bonek dan Bonita yang sudah datang jauh dari Surabaya untuk mendukung Persebaya, memberi kami semangat di lapangan, dan kemenangan ini saya persembahkan buat kapten kami yang sedang pemulihan cedera," ucapnya.

162