Bursa Transfer

Rumor Transfer Hari Ini: Jual Willian, Chelsea Bidik Pemain PSG

Rabu, 15 November 2017 13:20 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Pemain Chelsea, Willian. Copyright: © Getty Images
Pemain Chelsea, Willian.

Chelsea dikabarkan ingin menjual pemainnya, Willian pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari mendatang. Menurut laporan dari Express, sang pemain ingin dijual untuk mendapatkan winger Paris Saint-Germain, Lucas Moura.

Sementara itu, Arsenal dilaporkan sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk mendapatkan tanda tangan playmaker Olympique Lyonnais, Nabil Fekir. Daily Star menyatakan bahwa kesepakatan itu bernilai lebih dari 60 juta pounds atau lebih dari Rp1,06 triliun.

Dikatakan pula bahwa kesepakatan kedua belah pihak hampir selesai, yang mana mengartikan bahwa pintu keluar untuk Mesut Ozil dan Alexis Sanchez semakin terbuka.

© Istimewa
Nabil Fekir tiru selebrasi Lionel Messi. Copyright: IstimewaNabil Fekir tiru selebrasi Lionel Messi.

Berikut INDOSPORT merangkum sederet rumor transfer pemain yang beredar pada hari ini, Rabu (15/11/17).

Atletico Madrid

© INDOSPORT
Antoine Griezmann saat melawan Villarreal. Copyright: INDOSPORTAntoine Griezmann saat melawan Villarreal.

Pemain bintang Atletico, Antoine Griezmann diberitakan telah mengungkapkan keinginannya untuk bermain bersama Neymar dan juga Kylian Mbappe. Hal itu pun memunculkan spekulasi bahwa pemain berusia 26 tahun itu bisa saja bergabung bersama Paris Saint-Germain, dilansir dari Independent.

Manchester United

Setan Merah dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan pemain muda Benfica, Umaro Embalo. Pemain berusia 16 tahun itu menarik perhatian Man United untuk memboyongnya berkat performa apik.

© INDOSPORT
Umaro Embalo. Copyright: INDOSPORTUmaro Embalo.

Namun, keinginan klub asal Liga Primer Inggris itu untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain tidak mudah lantaran harus bersaing dengan klub elite Eropa lainnya, sebagaimana diberitakan Mirror.

Valencia

© INDOSPORT
Andreas Pereira, pemain pinjaman Valencia. Copyright: INDOSPORTAndreas Pereira, pemain pinjaman Valencia.

Pemain Valencia yang dipinjam dari Manchester United, Andreas Pereira mengungkapkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Pasalnya, Pereira menyatakan bahwa dirinya ingin tetap bersama tim asal La Liga Spanyol itu dibandingkan kembali ke Old Trafford, dilansir Manchester Evening News.

Watford

Media Daily Mail mengabarkan bahwa Watford telah menolak tawaran kedua yang diajukan oleh Everton terkait pelatih mereka, Marco Silva. Pasalnya, The Toffees sudah menargetkan Silva untuk menjadi penerus Ronald Koeman.

© INDOSPORT
Pelatih Watford, Marco Silva. Copyright: INDOSPORTPelatih Watford, Marco Silva.

Sayangnya, penawaran yang diajukan dengan mahar sebesar 8,5 juta poundsterling atau sekitar Rp151 miliar ditolak oleh klub berjuluk The Hornets itu.

120