Tiket Tribute Match Choirul Huda Ludes Terjual

Rabu, 15 November 2017 10:09 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Tiket pertandingan Tribute Match Choirul Huda akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (15/11/17), ludes terjual. Laga yang akan menghadirkan pertandingan antara Persela Lamongan melawan Timnas All-star dipastikan akan dihadiri 14 ribu  suporter Tanah Air.

Melalui akun Twitter resmi Persela Lamongan, @PerselaFC, klub Laskar Joko Tingkir mengucapkan rasa terima kasih untuk masyarakat Lamongan dan pecinta sepakbola tanah air yang ikut menyaksikan langsung laga yang ditujukan sebagai penghormatan untuk mendiang Choirul Huda tersebut.

"Terima kasih atas dukungan semua masyarakat Lamongan dan Pecinta sepakbola tanah air. Kecintaan kita kepada (alm) Huda Sama, Kebanggan kita kepada (alm) juga Sama, kita berikan penghormatan tertinggi di hari ini #1huda1selamanya." tulis Persela.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Poster Choirul Huda di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTPoster Choirul Huda di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan

Dalam laga nanti sejumlah mantan pemain Persela Lamongan, seperti Fabiano Beltrame, Addison Alves dan Srdjan Lopicic dikabarkan akan ikut bagian dalam pertandingan itu. Tak hanya tiga pemain asing tersebut, Marcel Sacramento, yang terakhir tercatat sebagai pemain Semen Padang, juga ambil bagian. Mereka akan berkolaborasi dengan Samsul Arif dan kawan-kawan guna menghadapi Timnas All Star yang diarsiteki Jacksen F Tiago.

© Ian/INDOSPORT
Bek andalan Madura United, Fabiano Beltrame. Copyright: Ian/INDOSPORTBek andalan Madura United, Fabiano Beltrame ikut laga Tribute Match Choirul Huda.

Tribute Match Choirul Huda juga bakal dipimpin wasit Thoriq Al Katiri. Sang pengadil berlisensi FIFA ini juga yang memimpin jalannya pertandingan Persela kontra Semen Padang di Stadion Surajaya, 15 Oktober 2017, yang menjadi pertandingan terakhir Choirul Huda.

56