Babak Pertama, Indonesia-Suriah Masih Sama Kuat!

Kamis, 16 November 2017 18:20 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Babak Pertama Timnas Indonesia U-23 ve Suriah. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Babak Pertama Timnas Indonesia U-23 ve Suriah.

Babak Pertama
Sejak peluit panjang dibunyikan, Garuda Muda langsung menekan pertahanan Suriah U-23. Bahkan anak asuh Luis Milla berusaha mengatur tempo permainan guna memecah pertahanan Suriah U-23.

Bahkan dimenit ke-24 Garuda Muda membuat sebuah peluang emas lewat sisi sayap. Umpan matang dari Febri ke dalam kotak penalti berhasil ditanduk oleh Osvaldo. Namun bola masih melebar.

Timnas Indonesia U-23 harus tertinggal terlebih dahulu di menit ke-30. pemain Suriah U-23 Moumen Naji berhasil menyambar bola muntah yang tidak bisa diantisipasi oleh Satria Tama.

Skor 1-0 tidak berlangsung lama, tepatnya dimenit ke-36, Indonesia berhasil menyamakan kedudukan lewat skema apik satu-dua yang diakhiri dengan tendangan Septian David.

Suriah kembali unggul berkat gol dari Moumen Naji. Dengan tenang dirinya berhasil melepaskan tembakan yang tidak bisa dijangkau Satria Tama. Skor menjadi 2-1.

Indonesia langsung merespons dengan cepat. Kali ini Osvaldo Haay tidak membuang kesempatan untuk mencetak gol lewat sundulan. Skor menjadi 2-2 hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Susunan Pemain
Timnas Indonesia U-23
Satria Tama; Putu Gede, Hansamu Yama, Ricky Fajrin, Rezaldi hehanusa; Muhammad Hargianto, Evan Dimas Darmono; Osvaldo Haay, Septian David, Febri Hariyadi; Ilham Udin Armaiyn.

Pelatih: Luis Milla.

Timnas Suriah U-23
M. Yazen Qurabi; Jihad Busmar, Mhd Fares Arnaout, Abdullah Jniat, Ahmad Ashkar; Ahmad Alghalab, Mouhamad Anez, Yousef Al Hamwi; Mohamad Zeid Ghrir, Abd Al Rahman Barakat, Moumen Naji.

Pelatih: Husein Afash.

801