Ogah Main di Liga 2, Kiper Timnas U-23 Cari Klub Baru

Kamis, 16 November 2017 08:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Kiper Timnas Indonesia U-23, Kurniawan Kartika Ajie, sepertinya tengah mencari pelabuhan baru. Kiper yang namanya tengah melambung itu kini sibuk mencari klub baru.

Kartika Ajie yang musim lalu membela Panji Persiba Balikpapan sepertinya akan hengkang dari klub berjuluk Beruang Madu. Bukan tanpa alasan, Kartika Ajie ingin hengkang dari Persiba, lengsernya Persiba dari kasta Liga 1 menjadi alasan kuat.

"Tentu kalau di Liga 2 saya tidak mau. Karena itu pengaruh ke karier saya," ujar Kartika Ajie, Kamis (16/11/17).

© Instagram@Kurniawankartikaajie
Kurniawan Kartika Ajie saat menjalani latihan bersama Persiba Balikpapan. Copyright: Instagram@KurniawankartikaajieKurniawan Kartika Ajie saat menjalani latihan bersama Persiba Balikpapan.

Dengan penampilan cemerlang Kartika Ajie bersama Timnas Indonesia U-23 tentu akan mudah membuat dirinya mendapat klub baru. Kartika Ajie pun mengaku sudah mendapat tawaran dari beberapa klub papan atas Liga 1.

"Memang sudah ada beberapa klub yang menghubungi saya. Setidaknya ada empat klub, 2 dari Kalimantan, satu Jawa dan satu dari Sumatera," jelas dia.

Namun meski banyak yang menghubungi, Kartika Ajie mengaku bekum mengambil keputusan. Dia masih ingin fokus bersama Timnas Indonesia terlebih dahulu.

"Saya masih ingin melihat perkembangan terlebih dahulu," tutupnya.
 

433