Pendukung PSMS Medan Panjatkan Doa Untuk Rizal Yanwar

Kamis, 16 November 2017 18:16 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Salah seorang suporter Persija Jakarta, Jakmania, Rizal Yanwar Saputra merenggang nyawa pada Minggu (12/11/17) setelah menonton klub kesayangannya melawan Bhayangkara FC. Rizal tewas setelah dihadang massa yang diduga oknum pendukung klub lain.

Rizal menderita luka-luka di sekujur tubuhnya setelah mendapat bacokan di kepala dan tangannya. Anggota Jakmania dari  Koordinator Wilayah (Korwil) Cikarang, Bekasi, tersebut meninggal dunia setelah darahnya terus mengucur dari kepala.

Peristiwa ini pun mendapatkan berbagai perhatian dari semua basis suporter klub di seluruh Indonesia. Suporter PSMS Medan pun memanjatkan doa untuk Rizal Yanwar lewat sebuah spanduk yang dibawa ke Stadion Patriot, Bekasi.

"Turut Berduka Cita dari kami Anak-anak Medan. Turut Berduka Cita untuk Alm. Rizal Yanwar," tulis salah satu akun Instagram fans PSMS Medan bernama @psmsfansclub1950.

Diketahui, gambar tersebut diambil di Stasiun Manggarai yang menjadi titik kumpul oleh sebagian besar suporter PSMS Medan, yang sore tadi menghadapi Persis Solo di Stadion Patriot.

Kabar terakhir, Kepolisian Sektor (Polsek) Cikarang telah menangkap empat dari enam pelaku pembantai Rizal Yanwar. Keempat tersangka tersebut berinisial AN alias KL (34 tahun), AS alias PC (22 th), TT (22 th), dan TH alias KR (27 th). Adapun, dua tersangka lainnya. Yaitu, RL (oknum koordinator lapangan Viking Pelaukan) dan AR (koordinator lapangan Viking Tanggul) masih dalam tahap pengejaran.

1K