Liga Primer Inggris

Prediksi West Bromwich Albion vs Chelsea: Bakal Menang Mudah, The Blues?

Kamis, 16 November 2017 16:11 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Prediksi West Bromwich Albion vs Chelsea Copyright: © Indosport.com
Prediksi West Bromwich Albion vs Chelsea
© Indosport.com
Susunan Pemain West Bromwich Albion vs Chelsea Copyright: Indosport.comSusunan Pemain West Bromwich Albion vs Chelsea

Bertandang ke markas West Bromwich Albion di The Hawthorns, Chelsea semestinyatak kesulitan untuk meraih kemenangan. West Brom kini dalam kondisi yang cukup memprihatinkan setelah tak pernah merasakan kemenangan dalam 9 pertandingan terakhir mereka di Liga Primer Inggris.

Hanya berjarak satu poin dari zona degradasi tentunya West Brom membutuhkan poin untuk setidaknya tak tergelincir ke zona merah. The Baggies, julukan West Bromwich hanya mampu meraih empat hasil imbang dan menelan kekalahan sebanyak lima kali.

Meraup 10 poin dari 11 pertandingan tentunya membuat West Brom akan memaksimalkan peluang sebagai tuan rumah untuk setidaknya mencuri poin dari Chelsea.

© Indosport.com
Head to head West Bromwich Albion vs Chelsea Copyright: Indosport.comHead to head West Bromwich Albion vs Chelsea

Sementara di sisi lain, Chelsea meraih hasil positif setelah dalam tiga pertandingan mereka tak terkalahkan. Armada Antonio Conte kini menempati peringkat empat klasemen sementara Liga Primer Inggris dan berselisih sembilan poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Kemenangan tipis 1-0 atas Manchester United di pekan ke-11 lalu tentunya menjadi modal berharga bagi London Biru untuk terus mengais poin demi poin demi puncak klasemen. Tiga poin dari West Bromwich Albion tentunya menjadi target utama Alvaro Morata dkk.

Player to Watch

Grzegorz Krychowiak

© Indosport.com
Player To Watch Grzegorz Krychowiak (WBA) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Grzegorz Krychowiak (WBA)

Krychowiak menjadi pilar penting bagi West Bromwich Albion sepanjang musim Liga Primer Inggris. Gelandang bertahan asal Polandia itu menjadi sosok yang tampaknya harus bekerja keras di pertandingan menghadapi Chelsea.

Lini tengah dan belakang West Brom harus menjaga ketat Alvaro Morata yang menjadi mesin gol The Blues di musim ini.

Alvaro Morata

© Indosport.com
Player To Watch Alvaro Morata (Chelsea) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Alvaro Morata (Chelsea)

Alvaro Morata kini dalam kondisi on fire setelah mencetak gol tunggal untuk Chelsea saat membungkam Manchester United dengan skor tipis 1-0. Chelsea tampaknya telah menemukan sosok penyerang ideal di dalam diri pemain Spanyol itu.

Sepanjang musim ini Morata telah mencetak delapan gol dan 3 assist di kancah Liga Primer Inggris. Kegemilangan Morata bahkan kabarnya membuat Real Madrid menyesal telah menjualnya.

© INDOSPORT
Prediksi Westbromwich Albion vs Chelsea. Copyright: INDOSPORTPrediksi Westbromwich Albion vs Chelsea.
135