La Liga Spanyol

Termasuk Neymar, Tiga Megabintang Ini Bakal Gantikan Trio BBC di Real Madrid

Kamis, 16 November 2017 08:22 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Neymar, Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi dalam acara The Best FIFA Football Awards 2017. Copyright: © INDOSPORT
Neymar, Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi dalam acara The Best FIFA Football Awards 2017.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, kabarnya sudah menyiapkan tiga kandidat pemain untuk menggantikan peran trio BBC. Dalam beberapa minggu terakhir, Ronaldo memang terus diisukan bakal segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Namun kali ini, Perez nayatanya tak cuma menyiapkan calon pengganti Ronaldo, namun juga untuk menggantikan Benzema dan Bale. Trio BBC telah menjadi andalan di lini depan Los Blancos setidaknya dalam beberapa tahun terakhir dan juga mempersembahkan gelar La Liga Spanyol dan Liga Champions.

Dilaporkan Don Balon, Florentino Perez sudah membidik tiga nama pemain yang akan diproyeksikan untuk menggantikan Trio BBC. Ketiga nama itu ialah megabintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar, bintang Tottenham Hotspurs, Harry Kane, dan penyerang Manchester United, Paul Pogba.

© INDOSPORT
Neymar dalam konferensi pers. Copyright: INDOSPORTNeymar dalam konferensi pers.

Selain Ronaldo yang terus disebut-sebut akan segera hengkang dari Madrid, Benzema dan Bale juga terus dikaitkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu. Bale yang masih dibekap cedera kabarnya membuat manajemen El Real memutuskan untuk menjualnya, sementara Benzema trus dikritik karena penampilan buruknya.

Tak cuma Harry Kane yang dibidik untuk masuk dalam skuat pengganti trio BBC, penyerang Spurs lainnya, Delle Alli juga masuk pantauan Madrid. El Real pernah mencatat sejarah mendatangkan sederetan nama pemain bintang ke Bernabeu, sehingga mendatangkan Neymar, Bale, dan Kane tampaknya bukanlah sesuatu yang mustahil.

© NurPhoto / Contributor / Getty Images
Caption Copyright: NurPhoto / Contributor / Getty ImagesRonaldo, Benzema, dan Gareth Bale

Khusus untuk Neymar yang memecahkan rekor transfer dunia saat bergabung dengan PSG dri Barcelona, tampaknya akan sulit untuk pindah ke Bernabeu. Namun manajemen Madrid meyakini Neymar akan pindah dari PSG jika dalam dua musim tak mampu meraih gelar Ballon d’Or.

2