Sejumlah SPG Cantik Kesemsem dengan Evan Dimas dan Ryuji Utomo

Kamis, 16 November 2017 21:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Galih Prasetyo
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Wanita cantik di TimnasDay Kesengsem Evan Dimas dan Ryuji Utomo. Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Wanita cantik di TimnasDay Kesengsem Evan Dimas dan Ryuji Utomo.

Laga Timnas Indonesia U-22 vs Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang rupanya menarik perhatian sejumlah wanita cantik yang 'berkeliaran' di sekitar area stadion. Hebohnya lagi, mereka ternyata mengenal serta mengidolai sejumlah pemain Skuat Garuda Muda terutama yang berwajah ganteng.

Rupanya para wanita cantik tersebut adalah para Sales Promotion Girls (SPG) yang bekerja sama dengan pihak PSSI dalam memasarkan produknya di Timnas Day. 

Mereka juga mengakui suka menonton pertandingan sepakbola lantaran terlihat seru dan menantang. Untuk pemain Timnas Indonesia U-22 nama pertama yang terlintas adalah bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo. Alasannya cukup sederhana, lantaran pemain 22 tahun itu merupakan pacar artis cantik Aril Tatum.

"Iya nih kita biasa ikut event, kalau Timnas baru kali ini tapi kalau sepakbola udah cukup sering. Saya sering nonton Persib di Si Jalak Harupat, suka nonton karena seru ajah lihatnya. Timnas U-22 kita tahu itu pacarnya Aril Tatum, Ryuji yah, ganteng ajah," aku Citra saat berbincang dengan INDOSPORT di media center Stadion Wibawa Mukti.

Tak hanya Ryuji Utomo, nama Evan Dimas pun jadi idola. Pasalnya pemain Bhayangkara FC itu sudah familiar semenjak bermain di Timnas U-19 era Indra Sjafri pada 2013 lalu. Para wanita cantik itu kagum akan permainan Evan kala beraksi di lapangan, sayang mereka agak kecewa karean tak bisa melihatnya secara langsung lantaran terkendala tugas utamanya.

© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Wanita cantik di TimnasDay Kesengsem Evan Dimas dan Ryuji Utomo. Copyright: Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORTWanita cantik di TimnasDay Kesengsem Evan Dimas dan Ryuji Utomo.

"Timnas U-22 yah ada Evan Dimas kan yah? Dia salah satu idola saya, sayangnya tadi gak lihat langsung," timpal Riska, rekan dari Citra seraya tersenyum.

Sayangnya, dukungan sejumlah wanita cantik itu belum berhasil memenangkan Timnas Indonesia U-22 dari Suriah U-23. Tim asuhan Luis Milla harus menyerah 2-3 meski di babak pertama saling berbalas gol dimana Septian David Maulana dan Osvaldo Haay yang sukses mencatakan namanya di papan skor.

1.4K