Susunan Pemain Timnas U-23 vs Suriah U-23: Hansamu Kapten, Egy Cadangan

Kamis, 16 November 2017 16:09 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Timnas Indonesia U-23 akan melakoni partai uji coba melawan Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti,Cikarang, Bekasi, Kamis (16/11/17) sore. Pada pertandingan kali ini pelatih Luis Milla memanggil 33 pemain yang terdiri dari kombinasi pemain senior dan junior.

Pada laga kali ini, Evan Dimas akan kembali berduet dengan Hargianto di lini tengah. Duet mereka memang sudah terlihat sejak Evan dan Hargianto bermain bersama di Timnas U-19 lalu.

© Twitter@pssi__fai
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 ve Suriah. Copyright: Twitter@pssi__faiSusunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Suriah.

Di posisi kiper Satria Tama akan menjadi palang pintu Timnas Indonesia U-23. Hansamu Yama didapuk sebagai pemimpin di lini pertahanan sekaligus bertindak sebagai kapten pada pertandingan sore ini.

Di lini depan Ilham Udin Armaiyn akan dibantu oleh Febri Haryadi, Septian David, dan juga Osvaldo Hai untuk mendobrak pertahanan Suriah U-23.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi Egy Maulana Vikri usai mencetak gol kedua ke gawang Kamboja U-19. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSelebrasi Egy Maulana Vikri usai mencetak gol kedua ke gawang Kamboja U-19.

Sedangkan di sektor pemain cadangan ada nama Awan Setho, Kartika Ajie, Ryuji Utomo, Bagas Adi, Andi Setyo, Hanif Sabandi, Gavin Kwan, Lutfhi Kamal, Muhammad Arfan, Saddil Ramdami, Egy Maulana Fikri, dan Rafli Mursalim.

2.1K