Bursa Transfer

Tak Hanya dari Eropa, 2 Raksasa Malaysia Ikut Rebutan Egy Maulana

Jumat, 17 November 2017 01:13 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© PSSI
Egy Maulana Vikri menggocek pemain Brunei. Copyright: © PSSI
Egy Maulana Vikri menggocek pemain Brunei.

Talenta Egy Maulana Vikri terus meluas ke seluruh penjuru dunia. Pemain Timnas U-19 Indonesia ini pun langsung menjadi incaran sejumlah klub berkat kebolehannya.

Tak hanya klub lokal, tercatat Benfica pun dikabarkan menaksir bakat yang dimiliki pemain berusia 17 tahun ini. Bahkan kabar terakhir menyebut bahwa 2 raksasa Malaysia juga berminat mendatangkannya.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Egy Maulana Vikri berjibaku dengan pemain Timnas Thailand U-19. Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimEgy Maulana Vikri berjibaku dengan pemain Timnas Thailand U-19.

Selangor FC dan PKNS FC menjadi dua kubu yang saling berebut untuk mendapatkan jasa pemain asal Medan ini. Bahkan nama terakhir terang-terangan menyatakan ketertarikan mereka.

Mahfizul Rusydin Abd Rashid selaku pengurus PKNS membenarkan rumor tersebut. Namun pihaknya mengaku belum memastikan untuk mengejar pemain idola baru publik sepakbola Indonesia ini.

© Twitter@pssi__fai
Egy Maulana Vikri selebrasi. Copyright: Twitter@pssi__faiEgy Maulana Vikri selebrasi.

"Kita memang ada arah ke sana (merekrut Egy), tapi sampai dengan hari ini, belum ada informasi lebih jauh," ujar Rusydin seperti dikutip dari Berita Harian.

PKNS sendiri memang tengah menyiapkan sejumlah pemain muda untuk menghadapi musim baru Liga Super Malaysia. Klub yang berbasis di Petaling Jaya ini berharap bisa berinvestasi dengan mendatangkan Egy.

PKNS sendiri kini dihuni Safee Sali di skuat utamanya. Eks pemain Timnas Malaysia ini pernah berkiprah di Indonesia saat masih berseragam Pelita Jaya Karawang dan Arema Cronus.

317