Ada Messi di Balik Ambisi Besar Bos Manchester City

Jumat, 17 November 2017 15:28 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Bekas pemain Manchester City, Robinho menyatakan bahwa bos besar The Citizens, Sheikh Mansour sampai bersumpah akan mendatangkan bintang Barcelona, Lionel Messi, ke klub tersebut. 

Rupanya, Mansour sendiri memiliki ambisi untuk mengubah City menjadi klub yang paling dominan di Inggris. Sejauh ini, di tangan Mansour sejak 2008 lalu, City berhasil meraih dua gelar liga, yakni Piala Liga dan Piala FA. 

© INDOSPORT
Lionel Messi Turut Menyumbang Angka Saat Barcelona Dijamu Bilbao. Copyright: INDOSPORTLionel Messi Turut Menyumbang Angka Saat Barcelona Dijamu Bilbao.

Messi sendiri sempat masih terus dihubung-hubungkan dengan kepindahannya ke Etihad. Robinho sendiri memastikan City menjadikan Messi sebagai target transfer utama mereka. 

"Saya berbicara beberapa kali dengan Sheikh Mansour. Dia mengungkapkan kepada saya bahwa dia akan mendapatkan Kaka dan Lionel Messi. Namun Messi, saya pikir Messi berada di luar jangkauan mereka. Tapi saya percaya pada proyek ini," ungkap Robinho dilansir Mail

© ANDREW YATES / Stringer / Getty Images
Caption Copyright: ANDREW YATES / Stringer / Getty ImagesSheikh Mansour

Sheikh sendiri memang diketahui berambisi besar untuk menciptakan sebuah tim terbaik di dunia dan Manchester City menjadi salah satu klub terbaik saat ini. 

"Sheikh memiliki ambisi untuk menciptakan tim terbaik di dunia dan sekarang lihat mereka memiliki manajer terbaik di dunia Pep Guardiola dan bisa berhubungan dengan siapa saja," jelasnya lagi.

Presiden La Liga, Javier Tebas, kemarim mengungkapkan bahwa Messi telah menandatangani kontrak baru di Barcelona, setelah santar terdengar kabar jika Messi ingin mengakhiri kontraknya di Camp Nou. 

569