Akui Dikontak Sriwijaya FC, Evan Dimas Beri Jawaban Klub Baru

Jumat, 17 November 2017 06:03 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Evan Dimas mengakui bahwa dirinya sempat dikontak Sriwijaya FC beberapa waktu lalu. Evan menyatakan bahwa Sriwijaya FC menawarkan dirinya untuk bergabung musim depan.

Pemain yang baru saja mengantarkan Bhayangkara FC menjadi kampiun Liga 1 ini bahkan menyebut bahwa salah satu petinggi Laskar Wong Kito yang langsung menghubunginya.

© Internet
Indra Sjafri dan Evan Dimas Darmono Copyright: InternetIndra Sjafri dan Evan Dimas Darmono.

Evan juga memberikan isyarat soal masa depannya usai meninggalkan Bhayangkara FC. Pemain tengah yang sempat berlatih bersama Espanyol ini juga memilih publik untuk bersabar soal masa depannya.

“Ya, saya sudah dikontak Pak Achmad Haris (salah satu petinggi klub Sriwijaya FC). Tapi belum tahu mau ke mana musim depan. Nanti kalau sudah sign kontrak, saya kasih tahu,” ungkap Evan Dimas.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel antara Evan Dimas (kiri) dengan Marc Anthony Klok. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTDuel antara Evan Dimas (kiri) dengan Marc Anthony Klok.

Meski demikian ada sejumlah pertimbangan bagi klub yang menginginkan jasanya. Faktor ambisi juara dan pelatih bakal menjadi pertimbangan utama Evan untuk pelabuhan berikutnya.

“Bagi saya, bisa bergabung dengan tim mana saja, asalkan memiliki visi juara. Tentunya, siapa pelatihnya juga menjadi pertimbangan saya,” ujarnya.

Sebelumnya, Sudarmaji selaku Manajer Bhayangkara FC menyebut bahwa Evan tak lagi memperkuat skuatnya mulai musim depan. Sudarmji juga menyebut bahwa Evan akan melanjutkan kariernya di luar negeri.

Belakangan, Selangor disebut sebagai salah satu klub yang bakal diperkuat alumnus Timnas U-19 ini. Namun, kabar yang beredar juga mengatakan bahwa Evan akan dipinang sejumlah raksasa Tanah Air.

994