Liga 1

Usai Lepas Pemain Senior, Bali United ‘Buang’ Pemain Muda

Jumat, 17 November 2017 13:26 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
© dok Bali United.
Mahdi Fahri Albar sedang berlatih bersama Bali United. Copyright: © dok Bali United.
Mahdi Fahri Albar sedang berlatih bersama Bali United.

Bali United kembali melepas pemainnya setelah gelaran Liga 1 2017 selesai. Jika sebelumnya, Bali tak memperpanjang kontrak empat pemain seniornya, kini mereka membiarkan tiga talenta mudanya pergi dari Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Pemain muda tersebut adalah Samsul Pelu, Amrun Mubarok dan Mahdi Fahri Albaar. Keputusan ini dilakukan agar tiga pemain tersebut mendapatkan menit bermain lebih di klub lain.

Hal ini pun dibenarkan langsung oleh CEO Bali United Yabes Tanuri di laman resmi klub. “Ya, hari ini kami umumkan untuk melepas tiga pemain lagi setelah melakukan komunikasi dengan tim pelatih,” tutur Yabes.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETCEO Bali United, Yabes Tanuri.

Meski tak lagi memperkuat Bali United, pelatih Widodo cahyono Putro tetap memberikan doa kepada tiga pemain tersebut. Dirinya berharap agar pemain tersebut bisa memperlihatkan peningkatan bersama klub lain.

“Mayoritas dari mereka masih berusia muda. Jadi saya rasa kesempatan untuk berkembang sangat terbuka lebar untuk mereka. Kami tetap doakan semoga kesuksesan selalu menyertai mereka,” kata Widodo.

211