La Liga

Bersitegang dengan Ramos, Ronaldo Siap Hengkang dari Madrid?

Jumat, 17 November 2017 03:02 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Cristiano Ronaldo kembali gagal cetak gol saat lawan Las Palmas. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo kembali gagal cetak gol saat lawan Las Palmas.

Hubungan Cristiano Ronaldo dan sang kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dikabarkan kian memburuk. Hal itu terjadi karena keduanya mengalami perbedaan pendapat saat di ruang ganti.

Ronaldo merasa kecewa dengan keputusan Madrid membuang salah satu pemain yang dekat dengan dirinya. Mereka adalah Pepe dan Fabio Coentrao, yang diijinkan pergi meninggalkan Santiago Bernabeu.

Saat ini, Real Madrid memang lebih mempercayai pemain muda seperti Nacho, Marco Asensio, dan Dani Ceballos. Namun Ronaldo mengaku tak setuju dengan mengandalkan para pemain muda.

© Marca
Dua pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri) dan Sergio Ramos saat sedang ingin terbang ke Girona. Copyright: MarcaDua pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri) dan Sergio Ramos saat sedang ingin terbang ke Girona.

Sementara itu, Ramos dikabarkan sangat setuju dengan keputusan pelatih Zinadine Zidane dengan memainkan skuat muda Los Blancos. Para pemain muda pun dikabarkan media Spanyol tak berani membantah Ramos.

Hal yang terlihat jelas adalah ketika Ramos tak peduli dengan masa depan Ronaldo. Meningat kabar beredar, Ronaldo akan meninggalkan Los Blancos pada akhir musim panas nanti.

“Cristiano akan pergi? Tanya saja dia, saya tidak tahu soal hal itu,” tutur Ramos dikutip dari Marca

3.9K