Bola Internasional

Cristiano Ronaldo Ingin Punya 7 Anak

Jumat, 17 November 2017 09:31 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Irfan Fikri
 Copyright:

Cristiano Ronaldo baru saja menjadi ayah untuk yang ke-4 kalinya setelah kemarin kekasihnya Georgina Rodriguez melahirkan seorang bayi perempuan hasil buah cinta keduanya. 

Sukses menjadi ayah, membuat Ronaldo semakin berambisi meraih banyak hal dalam kariernya, termasuk meraih gelar Ballon d'Or sebanyak mungkin.

"Saya ingin memiliki tujuh anak juga tujuh gelar Ballon d'Or. Selama saya masih aktif bermain, saya akan terus berambisi untuk memenangkan semua yang saya bisa," ujarnya seperti dilansir dari ESPN yang dikutip dari surat kabar harian nasional Perancis, L'Equipe.

© Internet
Georgina Rodriguez, Christiano Ronaldo, Christiano Jr, Eva and Mateo Copyright: InternetGeorgina Rodriguez, Christiano Ronaldo, Christiano Jr, Eva and Mateo

Saat ini Ronaldo telah mengoleksi empat gelar Ballon d'Or dan ia kembali berpeluang meraih untuk yang kelima kalinya Januari nanti. 

"Jadi, mimpiku adalah gelar kelima Ballon d'Or meski saya sudah berumur 32 sekarang, hampir 33 namun saya yakin bisa tetap memenangkan Ballon d'Or," ujarnya.

Akan tetapi, Ronaldo sepetinya perlu menambah gol jika ia ingin memenangkan penghargaan bergengsi tersebut  karena sejauh ini ia baru mencetak satu gol di La Liga dalam tujuh pertandingan. 

Akhir pekan nanti Real Madrid, yang saat ini berada di peringkat ketiga klasemen La Liga, bakal bentrok dengan Atletico Madrid. Los Blancos wajib menang di laga berat ini jika ingin mengejar selisih 8 poin dengan Barcelona yang ada di puncak klasemen.

503