Liga 1 Indonesia

Demi Persib Bandung, Pelatih Montenegro Abaikan Peminat Lain

Jumat, 17 November 2017 01:58 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Arief R/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung di laga melawan Bhayangkara FC. Copyright: © Arief R/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung di laga melawan Bhayangkara FC.

Miljan Radovic semakin menegaskan keinginannya untuk kembali ke Persib Bandung. Radovic menyatakan bahwa Persib akan menjadi pelabuhan utamanya untuk berkarier kembali di Indonesia sebagai pelatih.

Pria asal Montenegro ini sendiri menyatakan bahwa Persib menjadi prioritasnya musim depan. Bahkan Radovic mengabaikan sejumlah tawaran lain demi Maung Bandung.

"Persib dulu, tim lain nanti," tegas Radovic seperti dikutip dari lama Viking Persib.

Radovic sendiri saat ini sudah mengantungi Lisensi A UEFA. Radovic sempat berseragam Persib sebagai pemain pada periode 2011-2012 silam.

© Instagram@MiljanRadovic
Sinisia MIhajlovic (kiri) dan Miljan Radovic. Copyright: Instagram@MiljanRadovicSinisia MIhajlovic (kiri) dan Miljan Radovic.

Meski demikian, Radovic masih enggan memaksakan komentar soal peluangnya untuk bergabung dengan Persib Bandung. Pelatih berusia 42 tahun ini masih membangun komunikasi dengan sang agen.

"Saya masih menunggu (kabar) agen. Tapi saya pasti akan ke Indonesia," ungkap Radovic.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETMiljan Radovic semasa masih berseragam Persib Bandung.

Pria yang terakhir menjadi asisten pelatih klub Montenegro, OFK Grbalj ini memang menjadi satu nama yang kuat beredar bakal menukangi Persib musim depan. Sebelumnya nama Rahmad Darmawan, Robert Rene Alberts, dan Alfred Riedl juga masuk dalam bursa pelatih Maung Bandung musim depan.

829