Liga 1 Indonesia

Disebut ke Borneo FC, Begini Respons Cristian Gonzales

  • Cristian Gonzales santer dikabarkan bakal berlabuh ke Borneo FC musim depan.
  • Menanggapi hal ini, pemain Arema FC tersebut pun memberikan jawaban.
Jumat, 17 November 2017 06:48 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
Cristian Gonzales (Arema FC).

Cristian Gonzales disebut bakal meninggalkan Arema FC untuk kompetisi musim depan. Gonzales disebut bakal merapat ke Borneo FC sebagai klub barunya.

Desas-desus ini kemudian membuatnya memberikan jawaban tegas. Pemain naturalisasi ini mengatakan bahwa dirinya masih menunggu kepastian dari Arema FC.

Aksi Cristian Gonzales saat melawan Persiba Balikpapan. Copyright: INDOSPORT/Ian SetiawanAksi Cristian Gonzales saat melawan Persiba Balikpapan.

Gonzales mengatakan dirinya masih menghormati kontrak dengan tim berlambang kepala singa ini. Pasalnya, kontrak pemain kelahiran Uruguay ini baru akan kadaluarsa pada bulan Februari 2018 mendatang.

”Saya masih berada di Malang. Justru sampai sekarang masih menunggu kepastian dari Arema untuk musim depan seperti apa larena masih ada kontrak dengan Arema sampai Februari 2018,” ujar Gonzales seperti dikutip dari Sidomi.

Cristian Gonzales. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTCristian Gonzales menyatakan masih menghormati kontrak bersama Arema FC.

Hal senada juga disampaikan oleh Eva Siregar, istri sekaligus manajer Gonzales. Eva bahkan menyebut bahwa kabar yang beredar merupakan hoax semata.

”Untuk sementara ini, kalau tidak ada statemen dari saya dan El Loco berarti kabar itu hanya hoax,” tandasnya.

Arema FC memang tengah melakukan perombakan besar-besaran guna menyongsong kompetisi baru. Teranyar, Esteban Vizcarra menjadi korban setelah dilepas manajemen di akhir musim ini.