Manajemen Klub Masih Galau Buang Pemain Tak Bermutu di Persib

Jumat, 17 November 2017 18:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) belum menentukan pemain yang akan dipertahankan maupun dilepas, setelah berakhirnya Kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia musim 2017.

Menurut Komisaris PT PBB, Kuwsara S. Taryono, saat ini manajemen terus berkoordinasi untuk membahas hasil yang diraih tim berjuluk Maung Bandung di Liga 1 2017. Persib sendiri pada kompetisi musim 2017 gagal bersaing di papan atas dan finish di peringkat ke-13.

Kuswara menambahkan, manajemen juga membahas rencana mendatakngkan pelatih anyar untuk tim kebanggaan Bobotoh. Sebelumnya, Persib ditangani Emral Abus, setelah Djadjang Nurdjaman mengundurkan diri menjelang berakhirnya putaran kedua.

"Berkaitan dengan tim ini kan semua masih terikat kontrak. Kedua kita evaluasi dahulu musim ini, dan kita sedang bahas secara bersama di internal kita yang kaitannya pelatih maupun pemain," kata Kuswara, Jumat (17/11/17).

© Pikiran Rakyat
Persib usai pertandingan Copyright: Pikiran RakyatPersib Bandung mencatat hasil tak memuaskan di Liga 1 musim 2017.

Kuswara belum memberikan bocoran mengenai persiapan tim Maung Bandung untuk musim depan, karena manajemen masih melakukan evaluasi. Namun, ia berjanji jika evaluasi telah usai akan langsung mengumumkannya.

"Evaluasi intinya sedang berproses. Nanti jelasnya setelah ada pembahasan, misalnya nanti kongkretnya seperti apa nanti kita beri tahu lebih lanjut," jelasnya.

Aktivitas tim sendiri saat ini sadang diliburkan, setelah kompetisi Liga 1 berakhir pekan lalu. Menurut asisten pelatih Persib, libur tersebut akan berakhir pada awal Desember 2017.

400